Nongkrong Di Coffee Terrace; Nikmati Suasana Tengah Kota Sambil Ngemil

Nongkrong Di Coffee Terrace; Nikmati Suasana Tengah Kota Sambil Ngemil

Surabaya, Kabarindo- Nongkrong sambil bekerja atau bersantai bisa dimana saja. Namun tentunya kita ingin nongkrong di tempat yang nyaman dengan sajian yang enak.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung, banyak pilihan tempat nongkrong. Tinggal pilih lokasi, makanan dan minuman yang ditawarkan dan harga yang dibandrol.

Kini ada tempat nongkrong baru di Surabaya, Coffee Terrace di Hotel Grand Inna Tunjungan yang sebelumnya bernama Inna Simpang. Hotel bintang 4 ini terletak di tengah kota, dekat dengan Grahadi, kediaman Gubernur Jawa Timur.

Menurut General Manager Grand Inna Tunjungan, Fajar Subeni, Coffee Terrace merupakan bagian dari peremajaan hotel. Tempat ini dinamai Coffee Terrace, karena terletak di teras hotel dan menawarkan minuman andalan kopi, mulai dari kopi tradisional hingga kopi latte, cappuchino dan espresso. Ada pula smoothies dan fruit blanded. Untuk makanan, tersedia beragam pizza dan sup buntut.

“Kalau nongkrong, kan enaknya ngopi dan makan sambil ngobrol bisnis dengan klien, kolega atau bersantai bareng pasangan atau keluarga. Di sini juga bisa bawa laptop untuk kerja. Bisa ngemil pizza atau menikmati sup buntut yang agak berat,” ujarnya.

Benny, sapaan akrab Subeni, mengatakan Coffee Terrace terbuka bagi semua orang, termasuk tamu yang menginap di hotel. Mereka tak perlu keluar jauh-jauh untuk bertemu dan menjamu kenalan.

Ia berharap, Coffee Terrace bisa menjadi alternatif pilihan tempat nongkrong semua kalangan, terutama anak muda. Ia optimis tempat ini akan menjadi jujugan, karena lokasinya strategis serta menyajikan makanan dan minuman yang cukup beragam dengan harga terjangkau.

“Ngafe kan sudah menjadi gaya hidup. Orang suka ketemuan atau ngumpul di kafe,” ujar Benny.

Ia menambahkan, kehadiran Coffee Terrace dapat meningkatkan pendapatan hotelnya dari F&B. Selain Coffee Terrace, Grand Inna Tunjungan memiliki Palapa Coffee Shop dan Eight Bar yang juga bisa menjadi pilihan untuk casual meeting, makan dan bersantai.