Nissan Motor Indonesia; Berikan Layanan Ekstra Selama Libur Lebaran

Nissan Motor Indonesia; Berikan Layanan Ekstra Selama Libur Lebaran

Surabaya, Kabarindo- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan layanan program purna jualnya untuk memastikan perjalanan mudik yang lancar dan menyenangkan bagi pelanggan selama libur Lebaran.

Program-program purna jual tersebut meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+

President Director NMI, Eiichi Koito, mengatakan fokus utama Nissan adalah pendekatan kepada pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan tersebut bertujuan memberikan kemudahan, kenyamanan dan efisiensi kepada pelanggan.

“Program layanan Lebaran ini untuk memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” ujarnya pada Kamis (15/6/2017).

Nissan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik, yaitu Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban dan Situbondo (23 Juni-2 Juli). Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun Rest Point juga dilengkapi ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek) untuk menghibur keluarga, AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat dan merchandise serta menyediakan mobile service.

Nissan menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di 5 titik mudik yaitu di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan. Layanan ini akan membantu kendaraan pelanggan dalam radius 25 km.

Nissan akan mengoperasikan 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran. ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di 8 kota selama libur Lebaran.

Koito mengatakan, Nissan terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan genuine key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis hingga 2.000 suku cadang.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purna jual yang sempurna,” ujarnya.