New Garnier Pure Active; Siap Atasi Jerawat Para Remaja

New Garnier Pure Active; Siap Atasi Jerawat Para Remaja

SCBD, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Kecantikan kulit wajah adalah kunci kepercayaan diri bagi semua insan manusia, khususnya kaum perempuan di usia remaja yang konsen pada penampilan.

Salah satu produk kecantikan, Garnier, yang terus eksis dalam mengedepankan inovasinya pada dunia kecantikan, yang mana Garnier sebagai produk kecantikan tetap konsisten dalam penggunaan unsur bahan alami, teknologi dan ilmu pengetahuannya.

Dengan komitmennya yang tinggi itu, tadi siang  Garnier memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yakni New Garnier Pure Active yang diperkaya dengan HerbaClear untuk mencerahkan bekas jerawat.

Dengan New Garnier Pure Active, 12 keluhan masalah jerawat yang merupakan hal kompleks bagi remaja akhirnya dapat teratasi dengan mudah.

Adapun 12 keluhan masalah tersebut yang dialami oleh para remaja diantaranya; Jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, pori tersumbat, warna kulit tidak rata, komedo, kekusaman, bintik hitam dan lainnya.
Ditengah kehidupan modern saat ini, gaya hidup remaja sangatlah aktif, dan di usia remaja, level hormon pada kulit belumlah stabil dan cenderung tinggi.

Masalah jerawat bukan hanya muncul karena paparan polusi dari luar, tetapi juga disebabkan oleh kondisi tubuh dari dalam. Itulah mengapa masalah jerawat bisa menjadi isu yang membandel. HerbaClear yang hadir di dalam New Garnier Pure Active menjadi formula andalan kami untuk membantu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, jelas Belinda Gunadi, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT.L'Oréal Indonesia pada peluncuran produk baru Garnier di kawasan SCBD, Jakarta.

Menurut Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia, bahwa permasalahan jerawat adalah masalah yang begitu signifikan bagi remaja hingga mereka berusaha untuk mengatasi dengan mencari berbagai informasi dari berbagai sumber, baik dari teman maupun dari media sosial yang ada. Dengan hadirnya New Garnier Pure Active ini, tentunya menjadi jawaban bagi konsumen (khususnya usia remaja) yang masih berkutat dengan berbagai masalah jerawat, ujarnya sambil berbincang dengan narasumber yang hadir di acara tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Garnier juga mengumumkan Brand Ambassador terbarunya untuk rangkaian produk baru, New Garnier Pure Active, yakni Sheryl Sheinafia, seorang artis dan musisi pendatang baru berbakat, dengan talenta luar biasa dan kepribadian yang mencerminkan seorang Garnier Girl sejati. "Aku tak menyangka, aku terpilih menjadi Brand Ambassador New Garnier Pure Active, dan produk ini cocok banget buat aku", tutur Sheryl Sheinafia.

Dalam kesempatannya Reny K.Agustia juga memberikan perhatiannya terhadap masalah jerawat di usia remaja, yang mana beliau dalam penyampaiannya menambahkan bahwa, "Kami ingin remaja Indonesia bebas dari hal-hal yang dapat mengekang dirinya untuk berekspresi dan berprestasi, tanpa perlu mengkhawatirkan penampilan yang terganggu akibat jerawat", ujar lanjut Reny K.Agustia.

Suasana acara peluncuran produk New Garnier Pure Active  semakin meriah dengan kebolehan penampilan Brand Ambassador, Sheryl Sheinafia dalam bermain musik, dan bernyanyi dihadapan para awak media dan penggemarnya.

Usai penampilannya, Sheryl Sheinafia melakukan sesi foto bersama dengan  Manager Garnier Indonesia dan Product Manager Garnier Skin Care, PT.L'Oréal Indonesia, sambil memperlihatkan rangkaian produk baru Garnier, New Garnier Pure Active.

Sebagai informasi, bahwa Produk New Garnier Pure Active ini, tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi harga jual eceran Rp. 15.000,- untuk New Garnier Pure Active 12 in 1, dan Rp.15.300,- untuk New Garnier Pure Active 12 in 1 Anti Acne Whitening Cream.


Ayo, buktikan kecantikanmu dengan New Garnier Pure Active.............!