Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Mini John Cooper Works; Melantai Di GIIAS 2015

Mini John Cooper Works; Melantai Di GIIAS 2015

Olahraga
Oleh : admin

BAGIKAN :
Mini John Cooper Works; Melantai Di GIIAS 2015

Jakarta, Kabarindo- Mini John Cooper Works yang memiliki desain unik, mewah, serta bertenaga mesin besar mencuri perhatian pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Dengan memperkenalkan kendaraan sport sehari-hari ini di Indonesia, tujuan kami adalah membuat para penggemar Mini kagum akan kombinasi antara kekuatan dan sensasi go-kart yang ekstrim, dibalut dalam desain otentik dan emosional yang ada di Mini John Cooper Works terbaru,” Kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, di Serpong, Tangerang, Banter, Kamis.
 
Mini John Cooper Works menggunakan mesin empat-silinder 2.0 liter generasi terbaru Mini TwinPower Turbo Technology yang menggunakan transmisi sport Steptronic enam-percepatan.

Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 231 hp antara 5.200 – 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 320 Newton meter dari 1.250 – 4.800 rpm sehingga mampu melesat sampai 100 km/jam dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 246 km/jam.

Teknologi mesin, suspensi, bodi dan interior, terinspirasi oleh motor racing, mendefinisikan karakter eksklusif Mini John Cooper Works yang berorientasi pada performa.

Selain memiliki mesin yang bertenaga, Mini John Cooper Works punya sistem pembuangan dan suspensi sport dengan velg aloi ringan 18-inci, serta sport braking system yang dikembangkan melalui kolaborasi dengan produsen spesialis Brembo.

Perlengkapan aerodinamis John Cooper Works termasuk spoiler belakang yang dibuat khusus untuk model ini, serta desain kokpit khas yang dilengkapi dengan jok sport John Cooper Works terbaru dengan sandaran kepala menyatu dan harmonis.

“Selama 55 tahun, Mini telah membawa semangat motor racing di dalam gennya dan hal ini diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumnya oleh generasi terbaru yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah serunya,” kata Karen Lim.

Selama pameran 10 hari, Mini Pavilion akan menampilkan tujuh model termasuk Mini John Cooper Works, Mini 5-Door, Mini 3-Door, Mini Countryman, dan Mini Cabrio seperti dilansir dari laman antaranews.








TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER