Menteri Agama; Bagikan Tambahan Hadiah Umroh

Menteri Agama; Bagikan Tambahan Hadiah Umroh

Palu, Kabarindo - Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali.

Ia membagi-bagikan beberapa hadiah umroh kepada sejumlah siswa madrasah, di Kota Palu, Minggu (1/12).

Pemberian hadiah itu dilakukan Menag kepada siswa dan masyarakat di daerah itu yang mengikuti acara jalan santai dalam rangka kerukunan dan kampanye peningkatan penggunaan produksi halal. Jalan santai itu sendiri mengambil rute mulai dari kantor Gubernur Sulawesi Tengah, ke kompleks pusat perguruan Islam Alkhairaat.

Jalan santai ini sebelumnya sudah menyediakan hadiah utama berupa perjalanan umroh untuk dua orang beruntung. Tetapi kemudian, Menag ternyata menambah tiga hadiah lagi bagi tiga orang, khususnya bagi murid di madrasah.

Mereka yang beruntung mendapatkan tambahan hadiah dari Menag itu adalah Fahmi dari Madrasah Tsanawiyah Alkhairaa, serta Dini dari Madrasah Aliyah Negeri 2 Palu. Satunya lagi adalah seorang guru perempuan dari MTS Negeri Taipa, Kecamatan Palu Utara.

Sementara itu, dua orang peserta jalan santai lainnya yang mendapatkan hadiah umroh adalah Abdul Salam, mahasiswa Universitas Terbuka, serta seorang santri Nurul Falah Kawatuna, Kota Palu seperti dilansir dari laman beritasatu.