Mengenal Pantene Total Damage Care Conditioner; Shampo Saja Tidak Cukup!

Mengenal Pantene Total Damage Care Conditioner; Shampo Saja Tidak Cukup!

Jakarta, Kabarindo- Good hair day  dapat membuat hari seorang perempuan menjadi tambah istimewa.

Kita akan merasa lebih percaya diri dan semangat melakukan banyak aktivitas dalam sehari.  Kita tahu kebanyakan perempuan tidak bisa hidup tanpa bebereapa ritual rambut seperti blow, catok, curling iron dan berbagai perawatan yang mengandung zat kimia. Semua ritual ini tentunya menyebabkan rambut menjadi kering dan pada akhirnya rusak.

Selama ini kita menganggap mencuci rambut dengan shampo saja sudah cukup untuk rambut tanpa mengingat banyak hal yang telah rambut kita alami setiap hari. Menggunakan conditioner setelah shampo adalah langkah sederhana yang dapat menyelamatkan rambut kita dari kerusakan dan melindunginya dari kekeringan. Sayangnya kebanyakan perempuan melupakan langkah ini karena menganggapnya kurang penting dan menyita waktu.

Rambut menjadi rusak apabila lapisan pelindung pada helaian rambut terangkat atau terkikis. Rusaknya rambut ditandai oleh rambut bercabang, kusam, rontok, kering dan kusut. Conditioner dapat bekerja menjadi terapis yang membantu memulihkan kesehatan rambut dan mencegahnya mengalami kerusakan lebih lanjut.

Rambut adalah aset berharga yang membutuhkan perhatian lebih. Rambut kita juga lapar, dan conditioner adalah makanan pengimbang  untuk rambut setelah penggunaan shampo. Conditioner memberikan ‘makan’ pada setiap helai rambut dengan vitamin, protein dan berbagai nutrisi penting kemudian mengisi kembali nutrisi yang hilang. Membuat rambut semakin kuat dari dalam dan memancarkan kilau ke luar. Sekarang apakah kamu telah berusaha maksimal untuk berkilau di era modern seperti saat ini?

Pantene Total Damage Care Conditioner mengembalikan kesehatan rambut yang rusak dengan melembapkan dan melindungi kutikula. Gunakan setiap kali keramas untuk memberikan perlindungan terus-menerus terhadap kerusakan setiap hari pada rambutmu.
 
• Memperbaiki kerusakan rambut karena aktivitas sehari-hari
•   Menutrisi rambut dari akar sampai ke ujung
• Mencegah kerusakan rambut lebih lanjut dengan perlindungan 99%

Mungkin saat ini kamu berpikir shampo saja cukup untuk rambutmu. Pantene telah membuktikan melalui tes menggunakan Van de Graaf (generator statis) yang mendeteksi bahwa rambut butuh lebih dari shampo. Kamu bisa membuktikannya sendiri! Youtube: Pantene Indonesia.