Mau Coba 5 Sandwich Lezat; Wajib Dicicipi Di Jakarta

Mau Coba 5 Sandwich Lezat; Wajib Dicicipi Di Jakarta

Jakarta, Kabarindo- Sandwich yang otentik bukanlah dua potong roti dengan isian. Tapi juga olahan saus nikmat, bahan-bahan segar, dan perpaduan kaya rasa semuanya yang pas di lidah.

Kebanyakan pecinta sandwich sepakat bahwa pembuatan sandwich adalah seni tersendiri dengan perhatian pada rasa, tekstur, tampilan dan kepuasan. Ingin mencoba sandwich nikmat kaya rasa?

Inilah daftar sejumlah tempat yang menyajikan sandwich terbaik di Jakarta, seperti dikutip dari Burufly.

1. The Edge
Kalau Anda mengidamkan comfort food khas Italia-Amerika, Meatball Grinder menawarkan rasa yang dicari. Bola daging sapi Australia yang lembut dan kaya rempah, disiram saus tomat-basil yang kaya rasa, pesto basil-makadamia, dan keju leleh dalam roti baguette hangat. Setiap gigitannya memberikan sensasi berbagai rasa dan tekstur yang berpadu sempurna dan menyegarkan tubuh.

2. Num Pang Sarch

Untuk rasa Asia Tenggara kontinental yang segar, cobalah Num Pang Sarch. Menu sandwich bola ayam dan sapi muda berhias parutan wortel, paprika, ketimun dan daun ketumbar warna-warni, disiram kaldu kental yang manis. Terinspirasi perjalanan Chef Brandon Bollenbacher dan riset bertahun-tahun, Meatball Grinder maupun Num Pang Sarch terhitung di antara sandwich enak di Jakarta yang mencerminkan jiwa kreasi sang chef.
Alamat: Kemang Icon by Alila, Jl. Kemang Raya No 1, Jakarta Selatan,
Telepon: (021) 719-7989

3. Cali Deli
Kurang lengkap rasanya menampilkan daftar "sandwich enak di Jakarta" tanpa club sandwich. Amadeus The Café menyajikan Club Sandwich roti focaccia segar yang diisi dengan dada ayam yang dipanggang sampai empuk, bacon sapi, dan sayur-sayuran segar. Walaupun Club Sandwich ini bukan makanan asli Austria sesuai tema Amadeus The Café, rasanya tetap memanjakan diri dengan citarasa dan tekstur sandwich yang lezat dan menyenangkan, sebagaimana biasa dijumpai di Eropa.
Alamat: Cilandak Town Square, Jl. T.B. Simatupang Kav. 17 Jakarta Selatan
Telepon: (021) 7592-0242.
Juga buka di Setiabudi One, Gandaria City, Kuningan City, dan Paris van Java Bandung.

4. Djournal Coffee
Walaupun lebih dikenal sebagai kafe yang menyajikan kopi spesial untuk penikmat kopi yang hobi menulis, Djournal Coffee sebenarnya menyajikan beberapa sandwich enak di Jakarta. Tuna Sandwich terbuka Djournal Coffee menampilkan warna-warni tuna salad, jagung, dan paprika merah di atas salada dan roti baguette segar. Item lain yang populer dan banyak dipuji-puji adalah Meatball Sandwich. Kalau kamu mencari sandwich yang
kurang biasa, coba Rendang Sandwich-nya yang sangat Indonesia dan kaya dengan rempah-rempah tropis.
Alamat: Grand Indonesia West Mall, Jl MH Thamrin no 1, Jakarta Pusat
Telepon: (021) 235 8135

5. Caprese
Grilled Chicken Sandwich Caprese adalah salah satu sandwich enak di Jakarta yang cocok dipesan untuk weekend brunch. Disajikan dengan potato wedges, sandwich panggang ini renyah dan gurih di luar, tetapi lembut dan lezat di dalam, bermandikan saus honey-mustard yang mantap. Sandwich populer lainnya adalah Bresaola Sandwich yang berisi daging sapi Italia yang diawetkan dengan teknik khusus, keju brie dan tomat.
Alamat: Kota Kasablanka, Jl Casablanca Raya kav 88, Jakarta Selatan
Telepon: (021) 2946 5333