Makassar Computer Expo 2013; Di Gelar

Makassar Computer Expo 2013; Di Gelar

Makassar, Kabarindo- Memasuki hari ke dua pelaksanaan Pameran Makassar Computer Expo (MCE) dan Makassar Elektronik & Kitchen (MEK) 2013 tetap ramai dikunjungi masyarakat walaupun Makassar sempat dilanda cuaca kurang baik karena turunnya hujan namun antusiasme pengunjung di pameran MCE dan MEK 2013 sudah terasa sejak pagi hari  saat pameran dibuka pada pukul 10.00 WITA.

Kemeriahan pameran MCE dan MEK 2013 yang di dukung penuh oleh Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkomindo) Sulawesi Selatan dan Alaska ini, tidak lepas dari beragamnya program acara yang dihadirkan oleh pihak penyelenggara, PT. Dyandra Promosindo. sajian program menarik pameran MCE dan MEK 2013 yang dimulai sejak kemarin (27/11/13) akan berlangsung hingga hari minggu (01/12/13) mendatang di Celebes Convention Center.

Program Lelang Harga Gila di MCE
Salah satu program menarik yang sangat dinanti-nantikan oleh pengunjung MCE 2013 adalah hadirnya program Lelang Harga Gila, dimana setiap pengunjung berkesempatan untuk membeli berbagai produk IT dengan harga miring melalui proses Lelang bersama para pengunjung lainnya. Program yang terselenggara atas kerjasama panita MCE dengan Intel ini menjadi daya tarik utama acara di panggung utama MCE 2013. Kemarin (27/11/13), sebanyak  35 orang pengunjung mengikuti program Lelang Harga Gila untuk memperebutkan Notebook Acer Aspire V-5. Produk yang harga aslinya mencapai Rp. 3,850,000,- itu akhirnya berhasil dibawa pulang oleh Marzuki peserta lelang asal Makassar hanya seharga Rp. 1,250,000.- “Alhamdulillah, senang sekali karena saya bisa membeli notebook dengan harga sangat murah, mudah-mudahan bisa ikut lagi program seperti ini,” ujarnya. Program Lelang Harga Gila ini masih akan terus berlangsung selama penyelenggaran pameran MCE 2013. 

Tidak hanya Program lelang Harga Gila saja yang berhasil menyedot perhatian pengunjung, program Subsidi Hot Sale Power Bank Hippo juga memberikan kesempatan menarik bagi pengunjung untuk mengikuti undian pembelian Power Bank Hippo Snow White seharga Rp. 450,000 hanya dengan harga Rp. 99,900,-. Program ini masih akan berlangsung hingga hari penutupan MCE 2013 nanti (minggu, 01/11/13).

Satu – satunya Pameran Kitchen Ware Dengan Berbagai Program Menarik
Tidak ingin kalah dengan pameran MCE 2013, MEK 2013 yang berlangsung pada saat yang sama juga semakin semarak dengan hadirnya berbagai produk unggulan dari masing-masing brand elektronik dan kitchen ware. Puluhan TV Plasma, LED, Smart TV menjadi primadona di MEK 2013.

Tidak hanya menampilkan produk yang menarik, tetapi juga siap memanjakan pengunjung tepat dihari pertama (27/11) MEK 2013 melangsungkan Cooking Demo dan Eating Contest yang berhasil menjadikan MEK 2013 semakin semarak. Cooking Demo kali ini dibawakan langsung oleh Chef Japsul dari Hotel Imperial Arya Duta Makassar menunjukkan aksi terbaiknya dalam mengolah dan memasak Fillet Mignon of Beef Flavored Ground Pepper dengann resep istimewanya. Tidak hanya itu, masakan penutup berupa Fish Longevity Crispy Noodles berhasil menjadi hidangan penutup yang apik, pengunjung pun nampak antusias untuk mencicipi masakan Chef Japsul. Yeni, salah seorang ibu rumah tangga yang hadir mengutarakan antusiasme-nya terhadap penampilan Chef Rudi “Sangat menarik,  selain enak saya juga bisa bertanya-tanya langsung pada chef,” katanya sambil menambahkan ia akan meniru resep Chef Rudi untuk disajikan kepada keluarganya.

MEK 2013 juga menantang pengunjung untuk adu kecepatan dalam kompetisi unik Eating Contest, para  pengunjung ditantang untuk makan bakso spesial MEK 2013, dan peserta yang berhasil menghabiskan menu bakso paling cepat akan menjadi pemenangnya. Program Eating Contest ini akan berlangsung setiap hari selama penyelenggaraan MEK 2013 dengan menyajikan menu yang berbeda-beda. Para pemenang akan dipertemukan kembali untuk bertanding di babak final (Minggu, 01/12/13) mendatang.

Semarak pameran MCE dan MEK 2013 yang mengusung tema Pameran IT, Gadget, Aksesoris Elektronik dan Kitchen Ware terbesar di Makassar ini berhasil menarik perhatian khalayak Makassar,  sebanyak 7,240 pengunjung hadir dihari pertamanya. Dan panitia memprediksikan jumlah ini akan terus meningkat hingga hari penutupan.