MNCTV; Siap Hadirkan Seleb on News Awards 2017

MNCTV; Siap Hadirkan Seleb on News Awards 2017

Surabaya, Kabarindo- MNCTV siap mempersembahkan kembali ajang penghargaan bergengsi bagi selebriti tanah air lewat acara “Seleb on News Awards 2017”.

Ajang penghargaan ini merupakan tahun kedua yang akan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (9/2/2017). Acara akan dipandu oleh host kenamaan Bianca Liza, John Martin dan Leo Consul.

Seleb on News Awards 2017 akan memberikan penghargaan untuk 10 kategori. Sembilan kategori dipilih berdasarkan voting SMS pemirsa, satu kategori dipilih melalui sosial media dan satu penghargaan khusus Tanda Cinta Seleb on News.

Sembilan kategori dipilih berdasarkan vote SMS dengan cara mengetik SON (spasi) kode nominasi dan mengirimkan ke 95151 dan polling ditutup pada 8 Februari 2017. Kategori tersebut antara lain Seleb Paling Menawan, Seleb Paling Macho, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Seleb Inspiratif, Host Favorit dan Seleb Paling Sosmed.

Satu kategori akan dipilih pemirsa melalui sosial media Instagram @officialmnctv yaitu Seleb Hijab Tercantik. Sedangkan satu kategori penghargaan khusus  Tanda Cinta Seleb on News diberikan oleh MNCTV sebagai bentuk penghargaan terhadap figur yang berdedikasi dan apresiasi terhadap karya mereka di dunia hiburan.

“Kami selalu berkomitmen memberikan tayangan yang berkualitas dan berbeda khususnya seputar kisah para selebriti yang menarik perhatian melalui sisi yang berbeda. SON Awards salah satu bentuk apresiasi MNCTV kepada selebriti tanah air,” ujar Endah Hari Utari, Production and Program Director MNCTV.

Arya Sinulingga, Direktur Pemberitaan MNC mengatakan Seleb on News dikelola oleh redaksi MNC Media agar tidak sekedar menyajikan gosip artis tanah air, namun tetap menjaga konten-konten berkualitas dengan standar kerja jurnalistik.

Ajang penghargaan Seleb on News Awards 2017 akan berlangsung meriah dengan kehadiran sederet artis dan musisi papan atas, seperti Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Nagita Slavina, Dede Cungkring, Mumu Gomez, Armada, Project Pop, Virzha, Fatin Shidqia, Denada, Ihsan Tarore, Ikang Fawzi, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Iis Sugianto, Denny Malik, Dewi Dewi, Demian, Anna Primadona, Aidil & Yogi serta Dahlia.

Seleb on News merupakan program infotainment yang menyajikan informasi ringan seputar dunia hiburan dan selebritis, dikemas secara faktual dan aktual dengan balutan suasana berita yang santai. Program ini ditayangkan Senin-Jumat pukul 11.00 WIB (live). Seleb on News menjadi bagian dari produksi news room. Kualitas konten sesuai dengan kode etik jurnalistik yang mengedepankan objektivitas dan menjaga akurasi informasi.