MD Pictures; Siap Rilis Film Talak 3

MD Pictures; Siap Rilis Film Talak 3

Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Persoalan menempuh kehidupan dalam berpasangan bukanlah suatu hal yang mudah, perlu sikap kedewasaan dalam segala hal, dan perceraian bukanlah suatu jalan keluar.

Salah satu gambaran persoalan kehidupan ini dikemas ke dalam sebuah tontonan film oleh seorang sutradara sekaligus produser yang ingin mengangkat tentang problema rumah tangga yang mencerminkan pentingnya komunikasi dan emosi dalam hubungan pasangan.

Hanung Bramantyo menggandeng Ismail Basbeth, mengemas cerminan itu dengan film berjudul 'TALAK-3'.

Pada kesempatannya bersama Koalisi Online Pesona Indonesia- KOPI, Hanung mengatakan bahwa pentingnya pasangan memahami dan berhati-hati dalam mengucapkan kata Talak kepada sesama pasangannya terlebih lagi Talak ke tiga, apalagi bagi pasangan yang memahami hukum agama, ujarnya di Gedung MD Entertainment, ruang Mezzanine.

Film persembahan MD Pictures ini mengisahkan cerita tentang perceraian yang dilakukan oleh pasangan yang sudah pisah ranjang dan ingin kembali lagi. Dan dalam jalan ceritanya pasangan tersebut kembali lagi, disebabkan karena adanya masalah hutang yang mengharuskan pasangan tersebut harus bersatu kembali.

Dalam mini conference yang diselenggarakan oleh pihak MD Pictures, salah satu pemeran utama Vino G.Bastian yang berperan sebagai Bagas mengatakan, bahwa ia berpendapat film ini memperlihatkan adanya ego dan karakter pasangan yang sangat prinsip, dan ini menjadi permasalahan yang cukup serius dalam hukum agama dan kehidupan pasangan dengan segala beban permasalahannya, tuturnya.

Film 'TALAK-3' ini dikemas dengan genre Romantic Komedi (Komedi Romantis), dan film ini menjadi tontonan yang bukan hanya menghibur penonton, namun juga menjadi refleksi dan tontonan yang mendewasakan dalam mengambil sebuah keputusan dalam hubungan berpasangan dan rumah tangga.

Berikut ini sepenggal cerita film 'TALAK-3', sebuah rumah kredit bersama Bagas (Vino G.Bastian) dan Risa (Laudya C.Bella) terancam akan disita bank.

Mereka berdua dengan terpaksa harus bersama-sama mengerjakan sebuah project besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka berdua. Namun masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan project tersebut, muncul kembali benih-benih cinta diantara Bagas dan Risa. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali.

Tapi persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa.

Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa. Dalam proses pencarian suami kontrak untuk Risa, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang kocak dan otomatis menemui berbagai kejadian lucu.


Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Bagas, Risa dan Bimo?


Nantikan Tayangannya di Bioskop Kesayangan anda mulai 4 Februari 2016.