Lemhannas RI; Gelar Sertijab Gubernur Baru

Lemhannas RI; Gelar Sertijab Gubernur Baru

Kebon Sirih, Jakarta, Kabarindo- Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia, kemarin Rabu 20/04/2016 menggelar serah terima jabatan Gubernur Lemhannas, dari pejabat lama Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A ke pejabat baru, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo.

Acara sertijab ini dilaksanakan di Gedung Dwi Warna Purwa Lemhannas, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam pidato sambutannya yang pertama, Gubernur Lemhannas yang baru, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo mengajak segenap jajaran Lemhannas untuk selalu mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

"Melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh jajaran serta dukungan segenap keluarga besar Lemhannas R.I, kita bersama dapat mewujudkan harapan-harapan besar kita," ujar Agus Widjojo dihadapan ratusan jajaran Lemhannas dan para tamu undangan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Budi Susilo Soepandji, pejabat lama menyampaikan amanat terakhirnya kepada jajaran yang pernah dipimpinnya untuk selalu mendukung penuh langkah-langkah Gubernur Lemhanas yang baru.

Ia pun berpesan untuk selalu menjaga serta memperkuat hubungan internal lemhannas dan antar lembaga. Dan Budi Susilo Soepandji berharap kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Lemhannas mulai dari pejabat struktural, tenaga profesional, tenaga ahli pengajar, tenaga ahli pengkaji hingga anggota untuk memberi dukungan penuh kepada pejabat baru, bapak Agus.

"Jaga dan perkokoh soliditas, semangat kebersamaan yang telah terbangun," singkat Budi Susilo Soepandji mengakhiri pidato amanatnya.