Laksdya TNI Didit Herdiawan; Jadi Wagub Lemhanas Yang Baru

Laksdya TNI Didit Herdiawan; Jadi Wagub Lemhanas Yang Baru

Auditorium Dwi Warna Lemhanas, Kebon Sirih, Jakarta, Kabarindo- Redaksi bersama dengan media ibukota lainnya.

Jadi saksi sertijab dan pengambilan sumpah Laksdya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., di angkat jadi  Wagub Lemhanas menggantikan pejabat lama Marsda TNI Dede Rusamsi SE.Msi yang sudah jadi Kasum TNI.

Disaksikan oleh Budi Susilo Supandji selaku Gubernur Lemhanas dan memberikan keterangan pers bahwa pihak Lemhanas berbangga dapat mencetak pemimpin baru dan estafet kepemimpinan beralih ke mabes TNI.

Saat redaksi menanyakan tentang kelanjutan dari MoU dengan pihak Kemendagri dan LAN dua hari yang lalu.

"Tentu saja Lemhanas menyambut baik dan bersyukur atas inisiatif tersebut dan sangat strategis saat Lemhanas dilibatkan dalam mencetak pemimpin di masa mendatang untuk semua PNS 2015 ini sehingga secara kelembagaan Lemhanas dapat memberikan standarisasi atas semangat kebangsaan seperti yang diharapkan semua pihak," jelas Budi Susilo semangat.

Menarik karena Mendagri dalam rekrutmen PNS 2015 ini diupayakan tidak ada cela untuk curang dan tidak adil semua syarat dan kualifikasi akan disamakan dengan Akpol dan Akmil sehingga dalam proses dilapangan ada titik temu dan Tjahjo sebagai Mendagri  juga mengingatkan konsep Lemhanas menarik dalam melahirkan calon pemimpin.

Tentu saja peran serta dari Lemhanas diharapkan dapat mengembalikan khittah kepemimpinan nasional untuk jabatan strategis sehingga bisa makin profesional dan amanah.


Selamat Datang Pak Didit Di Lemhanas.............!