Krisna Mukti Sebagai Selebriti Parlemen; Siap Beraksi Untuk Rakyat

Krisna Mukti Sebagai Selebriti Parlemen; Siap Beraksi Untuk Rakyat

Pelataran Ged. Nusantara I MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Saat sosok selebriti tenar Khrisna Mukti resmi masuk Senayan dan sudah diambil sumpah dan janji sebagai legislator, ia sudah 44 tahun.

Wajah tampan dan keahliannya bertatap muka dengan media membuat redaksi sangat nyaman untuk langsung bertanya tentang apa saja yang menjadi skala prioritas, bintang sinetron, model iklan dan tercatat sebagau alumnus fakultas Sastra UI.

"Saya melihat sendiri saat manggung di dapil saya sendiri yang masih jauh dari kata sejahtera sehingga sesama bangsa, saya ingin berbuat lebih dengan empati dan simpati untuk mereka," papar salah seorang seleb parlemen ini lantang.

Khrisna dari PKB tentu saja sudah menyiapkan paket program untuk ibu-ibu serta anak yang berbasis Ekonomi Kreatif. "Saya ingin gerakkan kemandirian finansial mereka dengan ekonomi kreatif sehingga saat ada kerajinan atau usaha hand made dari beberapa masyarakat khususnya asal dapil saya yaitu Kerawang, Purwakarta termasuk Kabupaten Bekasi harus ditumbuhkembangkan dan dicarikan pasarnya," lanjutnya.

Dengan senyum terkembangnya menyuruh sabar untuk tahu tentang komisi dan dan fungsi legislasi apa yang ia jalankan ke depan.


Welcome Bung Khrisna..........!