Kompetisi Freestyle; Jadi Ajang Uji Honda CBR150R StreetFire

Kompetisi Freestyle; Jadi Ajang Uji Honda CBR150R StreetFire

Jakarta, Kabarindo- PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kompetisi "freestyle" untuk membuktikan ketangguhan dan kelincahan Honda CBR150R StreetFire sekaligus ajang "roadshow" motor sport baru tersebut.

Menurut siaran pers dari AHM yang diterima di Jakarta, Senin, kompetisi tersebut mengedepankan unsur keselamatan sehingga peserta diwajibkan mengenakan pelindung lengkap seperti helm, body protector, jaket dan sarung tangan.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan dalam kompetisi tersebut, masyarakat dapat menyaksikan langsung ketangguhan dan kelincahan  Honda CB150R StreetFire.

"Mesinnya yang responsif dan rangkanya yang kokoh dapat dilihat langsung dalam beragam aksi menegangkan yang ditunjukkan para 'freestyler' profesional," katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berbasis Honda CBR150R yang merupakan flagship Honda di segmen motor sport dengan model full fairing serta mesin berpendingin cairan (Liquid-Cooled) yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Kompetisi "freestyle" bertajuk "Honda CB150R StreetFire Tantang Nyalimu!" digelar di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Para "freestyler" profesional dari berbagai kota datang mengikuti kompetisi yang dibagi dalam dua kategori, yaitu individu dan beregu.

Selain kompetisi di lima kota, AHM juga menggelar eksibisi freestyle dengan Honda CB150R StreetFire di 15 kota besar di pulau Jawa dan Sumatera.