Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Kolonel Laut (P) Gig Jonias Mozes Sipasulta; Jabat Kadispenal Baru

Kolonel Laut (P) Gig Jonias Mozes Sipasulta; Jabat Kadispenal Baru

Berita Utama | Minggu, 30 Oktober 2016 | 17:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
Kolonel Laut (P) Gig Jonias Mozes Sipasulta; Jabat Kadispenal Baru

Cilangkap, Jakarta, Kabarindo-TNI Angkatan Laut perlu terus menjaga soliditas yang telah terbina dengan media massa. Hal itu dipandang sangat perlu terlebih mengingat cita-cita terwujudnya Indonesia sebagai poros maritim dunia.

"Bagaimana meningkatkan kerjasama dengan media massa dan mengembalikan secara massif, mengingatkan kembali (masyarakat) bahwa sejatinya kita adalah negara maritim", kata mantan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto SE., M.M. dalam sambutannya saat Pisah Sambut Kadispenal dari Laksamana Pertama Edi Sucipto kepada Kolonel Laut (P) Gig Jonias Mozes Sipasulta di Mabes AL Cilangkap, akhir pekan kemarin.

"Karena eksistensi maritim adalah jati diri negara kita", sambung Edi.

Laksamana Pertama Edi Sucipto selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Lantamal V Surabaya.

Pentingnya meningkatkan kerjasama dengan media massa, lanjut Edi, juga dalam menyampaikan informasi dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan TNI AL kepada masyarakat. Hal itu juga menjadi pertanggung jawaban pelaksanaan tugas yang diemban TNI AL.

"Harapan saya Kadispenal yang baru bisa menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan wartawan. Kiat saya selama ini adalah menempatkan diri bersama diantara rekan-rekan wartawan, sehingga terus bisa terjalin kebersamaan. Harapannya tentunya kepentingan dinas AL dapat tersampaikan dengan baik", papar Edi.

Sementara Kadispenal yang baru, Kolonel Laut (P) Gig Jonias Mozes Sipasulta berjanji akan menjaga Kekompakan yang selama ini sudah terbina dengan media massa.

"Kita kalo bisa lebih lagi. Apa yang sudah dibuat pak Edi Sucipto akan kita lanjutkan dengan maksimal", ujar mantan Komandan KRI Dewa Ruci ini.

Acara Lepas Sambut Kadispenal yang juga dihadiri Kasal Laksamana TNI Ade Supandi tersebut berjalan penuh kekeluargaan dengan banyak canda tawa, bahkan ditampilkan juga film dokumenter yang sangat segar dan menggelitik akan kegiatan Dispenal. Film tersebut hasil karya Dispenal sendiri.

"Selamat datang Letkol Gig, dan selamat bertugas ditempat baru Laksamana Pertama Edi Sucipto. Jala Seva Jaya Mahe".




TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER