Killer Toon; Jadi Film Terhorror Dari Korea Selatan

Killer Toon; Jadi Film Terhorror Dari Korea Selatan

BlitzMegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Diminati dan bikin penasaran.

Film Killer Toon mendulang sukses merajai box office, tidak hanya di negeri asalnya Korea Selatan, sudah dua hari ini penuh sesak dan banyak di antaranya yang penasaran ingin nonton lagi dengan kartun horror via gadget jadi hal yang baru untuk para penonton.

Adu akting Lee Si-Young dan Um Ki-Joon sebagai bintangnya. Si Young berperan sebagai Kang Ji Yun, seorang komikus web andal. Sementara Ki-Joon menjadi detektif utama sebuah kasus pembunuhan, bernama Ki-Chul.

Anda dapat menyaksikan trend terpopuler dan sangat diminati oleh kawula muda negeri ginseng tersebut yaitu menyantap cerita berseri kartun horror dari tab atau android.

Komikus dadakan dan akhir cerita yang menceritakan semuanya, saat Ji Yun juga heran mengapa semua gambarnya berakhir tragis dan terjadi betulan sesuai dengan yang digambarkan.

Tapi Ki Chul sang detektif yakin bahwa ini adalah kasus pembunuhan. Saat menyelidiki pembunuhan seorang kepala Webcomic, dia menemukan sebuah cerita komik yang memprediksi pembunuhan itu sebelum terjadi. Bahkan detail posisi korban dengan tepat.

Ki Chul curiga bahwa komikus Ji-yun terlibat langsung dengan pembunuhan itu. Ji-yun, yang telah menderita halusinasi parah dengan tegas menyatakan bahwa dia bukan pembunuh dan bahwa tokoh rekaannya di komik hanya bagian dari imajinasi.

Ketika korban kedua tewas persis seperti yang digambarkan dalam komik, ia pun jadi tersangka utama kasus. Ia tidak punya pilihan selain mengungkap rahasia besar untuk menyelamatkan dirin dan reputasinya.

Film ini menjanjikan ketegangan dengan durasi 104 menit ini.

"Puas banget dan saya tidak dapat menduga ending dari film ini, sutradara berhasil mengecoh saya dan saya senyum simpul sendiri karena tebakan saya keliru di akhir film, " seloroh renyah Andi yang sempat ditemui redaksi siang tadi sesaat setelah menyaksikan film tersebut di Blitz Grand Indonesia.


Anda Penasaran.............! Ayo Ke Blitz Megaplex..........................