Kemenparekraf RI Sambut accorhotels.com; Berbahasa Indonesia

Kemenparekraf RI Sambut accorhotels.com; Berbahasa Indonesia

Hotel Pullman, Central Park, Kabarindo- Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia.

Sukses mengumumkan peluncuran accorhotels.com versi Bahasa Indonesia. Para pelancong yang berbahasa Indonesia kini akan dapat mencari dan memesan kamar hotel dengan bahasa yang mereka pahami sehingga mendapatkan efisiensi dan kenyamanan yang lebih baik.
 
Gerard Guillouet, Senior Vice President Accor for Malaysia, Indonesia, Singapore, mengatakan, “Accor adalah operator hotel internasional terbesar di Indonesia dengan 50 hotel yang telah beroperasi, sekaligus memiliki portofolio brand hotel paling lengkap yang meliputi serangkaian segmen brand, dari budget hingga upscale.

Situs portal baru yang kami kembangkan ini menempatkan hotel-hotel Accor, baik di Indonesia maupun di dunia dapat diakses dengan mudah oleh para pelanggan dan dapat memperbesar pangsa pasar. Selain manfaat pemesanan kamar secara online, juga ada versi Accorhotels.com yang dilengkapi dengan panduan tentang Indonesia yang memperlihatkan destinasi-destinasi menarik di Kepulauan Indonesia sehingga membantu para pelancong asing untuk memahami beragam destinasi dan apa saja yang dapat mereka nikmati di Indonesia.
 
Peluncuran portal accorhotels.com dalam Bahasa Indonesia ini juga menjadi bagian dari implementasi Nota Kesepahaman antara Accor Indonesia dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia --- dimana kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama mempromosikan wisata Indonesia.
 
Jean-Luc Chretien, Executive Vice President, Sales Distribution & Loyalty, Accor, mengatakan, “Dengan lebih dari 100 juta pengguna dan penetrasi Internet yang diperkirakan mencapai 37% pada tahun 2015, Indonesia merupakan pasar digital yang sangat menjanjikan di kawasan Asia Pasifik. Dengan pertumbuhan jumlah pengguna Internet dan media digital yang pesat, memiliki situs portal dan fasilitas pemesanan kamar yang real-time dalam Bahasa setempat tidak hanya membantu para tamu kami untuk mengakses brand-brand hotel Accor dengan mudah, namun juga menyediakan panduan untuk merencanakan perjalanan bisnis atau liburan mereka. Peluncuran accorhotels.com dalam Bahasa Indonesia menjadi bagian dari strategi Accor untuk mengembangkan eksistensinya di jaringan Internet, telepon selular dan digital media di Asia Pasifik sekaligus membuktikan komitmen kami terhadap Indonesia.”  
 
Accorhotels.com versi Bahasa Indonesia memiliki semua fitur yang ada pada versi Bahasa Inggris, termasuk ketersediaan data secara real-time untuk kamar hotel, harga kamar yang dinamis sesuai permintaan pasar, fleksibilitas untuk merencanakan perjalanan dan akses terhadap lebih dari 4000 hotel di seluruh dunia.
 
Basis e-commerce Accor meliputi 16 area di 32 pasar dengan total rata-rata 17 juta pengunjung per bulan. Accorhotels.com dapat menarik rata-rata hampir 8 juta pengunjung per bulan dari seluruh dunia pada tahun 2011, meningkat 21% lebih tinggi dibanding tahun 2010.