Karyawan Santika Gubeng Surabaya; Rame-Rame Lakukan Panjalu

Karyawan Santika Gubeng Surabaya; Rame-Rame Lakukan Panjalu

Surabaya, Kabarindo- Beberapa karyawan Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya turun ke jalan membagikan brosur di perempatan Kebun Binatang Surabaya yang ramai untuk mempromosikan event Tahun Baru 2015.
 
Kompak berseragam kaus polo hitam, mereka menyapa pengguna jalan ketika lampu lalu-lintas menyala merah pada pukul 08.00-09.30. Mereka lalu membagikan brosur kepada para pengendara yang menunggu lampu hijau kembali menyala. Beruntung cuaca Surabaya yang akhir-akhir ini cenderung mendung membuat hawa agak sejuk.
 
Selesai membagikan brosur, karyawan Santika kemudian melakukan “Panjalu” yaitu salam  khas Santika dengan menangkupkan kedua tangan di depan dada. Salam ini merupakan ungkapan terimakasih yang tulus dan bentuk penghormatan kepada para pengguna jalan yang telah menyediakan waktu.
 
Menyambut Tahun Baru 2015, Santika Gubeng menampilkan acara pergantian tahun yang mengusung tema Fantastic Indonesia dengan nuansa berbeda yang diwarnai kolaborasi budaya Indonesia dan modern.
 
“Kami bangga menampilkan budaya Indonesia dengan sentuhan modern, sehingga menghasilkan konsep acara yang njawani, tapi juga sesuai dengan selera anak muda,” ujar Saiful Afandi, ketua panitia, pada Selasa (30/12/2014).
 
Kolaborasi tersebut ditampilkan DJ Eddie Tripleks dengan Sarang Semut Gamelan, tarian tradisional kontemporer dengan campuran musik hiphop dari Ulala Dancer serta penampilan Band yang diiringi Ukulele dan Kendang.
 
“Kami menampilkan acara yang sesuai dengan citra Santika sebagai Indonesian Home dengan keramahtamahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu dengan sentuhan Indonesia,” ujar Saiful.
 
Santika menawarkan paket kamar termasuk dinner dan breakfast All You Can Eat untuk dua orang. Namun tamu bisa pula mengikuti event malam tahun baru tanpa menginap.