KERISPATIH; Rilis Album Ke Delapan

KERISPATIH; Rilis Album Ke Delapan

Studio Nagaswara, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Anda kangen dengan live acoustic album ?

Tak terasa di usia 12 tahun ini, Kerispatih ingin memberikan sesuatu yang istimewa di albumnya yang ke-8 ini dengan rekaman format akustik dan direkam secara live di SAE studio.

Anda akan terhibur dengan 15 lagu dengan dua lagu yang baru yaitu Menyerah Di Hadapan Cinta dan Aku Yang Tak Setia.

Album "DELAPAN" Kerispatih berisi lagu-lagu hits terbaik yang diambil dari 7 album mereka, yakni Gulalikustik (2004), Kejujuran Hati (2005), Kenyataan & Friends (2010) dan Melekat di Jiwa (2012).

"Album akustik ini sudah direncanakan sebelumnya dari permintaan para fans untuk ingin bermain akustik. Sudah dari album 1-7 sudah dengan elektrik sehingga pantasnya di usia 12 tahun dengan berbagai penghargaan, acoustic live ini menjadi momentum kualitas dari Kerispatih. Di album ke-8 menjadi istimewa karena sesuai angka yang tidak akan putus laiknya rejeki dari kami semua, apalagi angka kelahiran dari anak band, termasuk manajer dan ultah perkawinan saya juga delapan sehingga memang delapan jadi angka identik dari karya dan karir kami," papar Badai sebagai motor penggerak dari Kerispatih selama ini yang bangga dengan bahasa Indonesia dalam album kali ini meraih dukungan penuh dari Rahayu Kertawiguna sebagai owner Nagaswara.

Badai juga menjelaskan di albumnya yang ke-delapan ini melibatkan banyak musisi seperti Hendry Lamiri, Rejoz The Groove dan pesinden Sruti Respati.

"Apalagi, pihak Nagaswara sebagai label kami juga mengijinkan album ke-8 ini bisa dirilis dalam bentuk Piringan Hitam (PH) yang proses pengerjaannya tengah dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat," seloroh Badai yang makin dewasa dalam berinteraksi dengan media yang mengaku semangat makin banyak yang menjadi kolektor Vinyl dan CD.

Badai (Keyboard), Fandi (Vokalis), Arief (Gitaris), Andhika (Bass) dan Anton (Drum). Mereka tak terasa sudah 12 tahun bersinergi untuk membanggakan 'mahapati' sapaan fansclub dari Kerispatih yang dideklarasikan pas hari Kartini, 21 April 2003 lalu yang dipuja publik sejak album perdana Kejujuran Hati tahun 2005. 

Badai juga menandaskan lagu Demi Cinta diurutan ke-9, ada sinergi dengan pesinden Sruti Respati dengan lagu jawa yang kalau diartikan saya masih mencintaimu yang berlirik pantun.


Ayo beli CD asli BUKAN bajakan untuk Musik Indonesia..............!