Jupiter Ascending; Mimpi Lain Tentang Jagat Raya

Jupiter Ascending; Mimpi Lain Tentang Jagat Raya

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Apa jadinya saat si cantik Mila Kunis jadi petugas cleaning service ?

Yah, Andy dan Lana dalam skenario yang mereka direct menjadikan isyu jagat raya didiami oleh makhluk lainnya dengan bumi jadi area eksplorasinya jadi tema menarik dari film yang beberapa hari ke depan dapat Anda nikmati.

Paling tidak ini menjadi debut dari Channing Tatum sebagai Caine dan Mila Kunis sebagai Jupiter Jones yang ternyata di balik kelesuan dan rutinitasnya ia adalah reinkarnasi bunda Balem yang diceritakan sebagai penguasa Bumi.

Apa jadinya tiba-tiba, bumi jadi planet yang dieksplorasi oleh makhluk planet lainnya. Hanya karena punya gen atau DNA yang berbeda dengan manusia lainnya Jupiter jadi rebutan dan saat itulah ia diselamatkan oleh Caine dengan aksi jumpalitannya di langit kota Chicago-USA di antara bangunan pencakar langit.

Terasa berada di depan mata Anda karena memang film ini divisualisasikan dalam format 3D menjadikan bumi sebagai bagian terkecil dari semesta alam.

Anda akan dicoba di antar oleh skenario cerdas dari kebiasaan sang ayah dengan ilmu perbintangan sehingga ia menamakan anaknya Jupiter sebagai planet favoritnya.

Film ini menampilkan adegan CGI yang luar biasa dengan beragam senjata futuristik dan pesawat luar angkasa.

Paling tidak menjadi pemanasan sebelum film Star Wars Episode ke-7; The Force Awakens.


Penasaran ?