Jakarta Fashion Week 2016; Sudah 8 Tahun

Jakarta Fashion Week 2016; Sudah 8 Tahun

Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Indonesia sudah mulai dikenali sebagai kiblat fashion dunia.

Femina Group memberi sumbangsihnya di 70 tahun Indonesia merdeka dengan pembinaan talenta muda dan berbakat Indonesia Fashion Forward, itu semua terlahir dari rahim perhelatan akbar Jakarta Fashion Week yang disingkat JFW sudah mulai memasuki tahun ke-8.

Anda harus catat dalam agenda Anda yaitu tanggal 24-30 Oktober 2015 kembali menghadirkan karya terbaik desainer anak negeri dan
mancanegara.

Dijelaskan oleh Direktur JFW 2016, Lenni Tedja bahwa di perhelatan tahun ini sudah siap ratusan desainer Indonesia dengan koleksi terbaik mereka termasuk menggandeng beberapa negara untuk bertukar panggung antar desainer kedua negara seperti Australia (Melbourne Fashion Festival), Korea (Seoul Fashion Week & Fashion KODE), Jepang (Tokyo Fashion Week), Thailand (Bangkok International Fashion Fair & Bangkok International Leather Fair-BIFF & BIL) dan Inggris (British Council).

"Tentu saja negara-negara tersebut memberi panggung untuk para desainer kita dari Indonesia Fashion Forward seperti Billy Tjong dan Patrick Owen serta Albert Yanuar. Mereka pun saat JFW Oktober mendatang, para desainer mancanegara juga hadir di atas panggung JFW memberi pembelajaran dan berbagi pengalaman," papar Leny lugas.

Menarik diperoleh informasi dari preskon yang baru saja digelar tadi siang adalah dukungan para sponsor yang ada setia dan memasuki 7 tahun seperti MAzda, ada juga L'Oreal Profesional, Dulux, Matahari Dept Store, Wardah, 5asec, ada juga yang baru seperti Magnum dan Berrybenka.

Dijelaskan salah satu sponsor tersebut, Mazda yang sudah 7 tahun akan konsisten menampilkan beberapa desainer berbakat dalam Mazda Young & Vibrant Designers.

Terakhir adalah penjelasan Lenni bahwa untuk Matahari Dept Store atau gerai lainnya bisa jadi suatu hari nanti akan ada waktu untuk memasarkan produk desainer lokal kita secara massive.


Bravo JFW 2016............!