JakCloth 2013; Jadi Sentra Kreasi Fesyen Anak Muda

JakCloth 2013; Jadi Sentra Kreasi Fesyen Anak Muda

Jakarta, Kabarindo- Kaum muda unjuk kreativitas melalui karya fesyennya di acara JackCloth Year End Sale 2013 yang berlangsung 5-8 Desember di parkir timur Senayan, Jakarta.

Vendrayana (24), salah seorang di antaranya, dengan merek Banana, wanita yang akrab disapa Vendra ini bersama rekannya mengusung konsep binatang dan makanan pada produk fesyennya.

"Produk kami semuanya punya konsep, biar beda dengan yang lain," katanya disela JackCloth Year End Sale 2013, Jumat.

Sepatu flat wanita misalnya, didesain dengan konsep binatang seperti jerapah, zebra, katak, burung, dan kucing.

Menurutnya, desain sepatu ini cukup digemari pembeli yang tak terbatas pada anak muda saja tetapi juga pekerja kantor.

"Sepatu dengan desain katak sudah sold out, tinggal yang jerapah, zebra, dan burung. Untuk sepatu, kebanyakan yang beli orang (wanita) kantoran ketimbang remajanya," katanya.

Tak hanya sepatu, Vendra juga menjual kaos yang bertuliskan kata-kata sederhana seperti, "Low Fat", "supir-majikan", "cabai-tomat" (kaos untuk pasangan).

Salah seorang pembeli, Adit, mengaku tertarik dengan desain kaos Vendra ini. Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini mengaku kali ini merupakan kunjungan ketiganya sejak Oktober lalu. Biasanya ia memesan kaos dengan ukuran XXL.

"Kalo kaos, karena tulisan-tulisannya unik sama kualitas bahannya," ujarnya. Soal harga, Vendra mengaku produk-produknya rata-rata dibanderol dari kisaran Rp90 hingga Rp190 ribuan.

"Di bawah Rp200 ribuan," ujarnya seperti dilansir dari laman antaranews.