JOOX 2016; Siap Di Gelar Untuk Pertama Kali

JOOX 2016; Siap Di Gelar Untuk Pertama Kali

Jakarta, Kabarindo- Aplikasi musik online JOOX untuk pertama kalinya akan menggelar konser mini di Jakarta. Pertunjukan bernama JOOX LIVE menghadirkan Tulus, 5 Romeo, Soulvibe, dan DJ The Dandees.

Mereka akan tampil dalam satu panggung JOOX Live pada 29 April 2016 di Empirica, SCBD Area, Jakarta.

“JOOX mendengar dan memahami kebutuhan para pecinta musik di Indonesia untuk dapat menikmati musik secara langsung melalui penampilan para musisi favorit mereka. Kini melalui JOOX LIVE, mereka dapat bertemu dengan para musisi yang tadinya hanya dapat didengar dari gadget mereka, lebih dari sekedar hiburan biasa,” jelas Girindra Prabowo, Product Division Head dari JOOX Indonesia dalam keterangan pers.

Girindra mengatakan  interaksi langsung yang tercipta antara fans dengan musisi kesayangan adalah hal unik yang menunjukkan bahwa JOOX mampu memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan.

JOOX punya alasan kuat menggandeng para musisi tersebut dalam konser perdananya.

Tulus terkenal dengan kekuatan lirik yang sangat dekat dengan kehidupan para pendengarnya. Baik itu di kedua albumnya, Tulus dan Gajah, maupun single yang baru dirilis awal tahun ini, "Pamit", sangat kental dengan sentuhan berbagai emosi.

Soulvibe, grup musik pop yang baru saja merilis album keempatnya, Bersinar, turut menampilkan lagu – lagunya yang segar dan romantis. Grup vokal besutan Yovie Widiyanto, 5 Romeo, akan turut hadir dengan single "Denganku Lebih Indah" dari album perdana mereka, Bukan Modus. Sebagai penutup JOOX LIVE, The Dandees, yang dikenal sebagai pasangan host TV dan Radio, akan tampil berbeda dengan DJ set mereka seperti dilansir dari laman antaranews.