JKT48 Gelar 2 Show 4 Hari Berturut-Turut; Live Pertama Di Jakarta

JKT48 Gelar 2 Show 4 Hari Berturut-Turut; Live Pertama Di Jakarta

Teater Nyi Ageng Serang, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Ayo mengenal JKT48.

Mereka adalah 24 personil JKT48, yaitu Dhike, Rica, Achan, Delima, Diasta, Beby, Sendy, Sony, Gaby, Mova, Frieska, Stella, Sonya, Ochi, Kinal, Jeje, Ghaida, Ve, Cindy, Shania, Melody, Nabila, Rena dan Cleopatra.

Dari Kamis - Minggu, Anda dapat menjumpai mereka di Teater yang ada di Gedung Nyi Ageng Serang pas berada di belakang Plaza Festival Rasuna Said Jakarta. Dari latihan sampai pertunjukan live mereka.

Media massa mendapat sesi spesial show sesaat sebelum jam 19.00 malam akan tampil di depan para fansnya. Saat manggung disesi awal mereka memulai dengan formasi 16 orang saja yang menggunakan kostum seragam menyanyikan lagu Shonichi yang berarti hari pertama.

Sembari mereka mempertontonkan koreo dengan kostum yang berbeda dan lagu yang berbeda. Dimulai oleh Melody sebagai personil yang paling tua lalu menyapa dengan kalimat dengan senyuman menaklukkan dunia atau keluar dari kepompong menjadi kupu-kupu masing-masing menyebutkan nama mereka.

Redaksi juga menjumpai sound system yang maksimal dengan tata lampu serta panggung yang berstandar internasional menjadikan konser JKT48 pantas menjadi hiburan keluarga Anda.

Sesaat setelah konser untuk para media massa dilanjutkan dengan preskon. Saat redaksi bertanya kepada personil asli dari Jepang Rena dan ada juga yang blasteran Jepang. "Saya merasa bangga dan bisa membuat sesuatu yang menarik dan belajar bahasa Indonesia dengan mereka dari Indonesia," pungkas Rena dengan senyum manjanya.

Tampak hadir Angga sebagai manajer memastikan Teater Nyi Ageng Serang adalah teater sementara menuju teater yang permanen yang akan diusahakan dalam waktu dekat. Masalah rilis album masih dalam tahap negoisasi dengan beberapa label dan tentu saja akan memberikan kejutan.

Beberapa personil JKT48 terlihat lincah dan aktif berada di hadapan para jurnalis dan saat redaksi bertanya tentang pendidikan dan cara membagi waktu. Melody mewakili lainnya mengaku bisa mengatur jadwa kuliah di Bandung dan pendidikan tetap nomor satu.

"Kami direkrut dari berbagai asal seperti Jakarta, Bekasi, Bogor dan Bandung, kebetulan mulai hari ini sampai Minggu mendatang memang libur jadi waktu yang tepat untuk beraktivitas, bukan? Kami ingin jadi idola yang tumbuh bersama fans

Selain Shania ada juga Nabila yang masih berusia 12 tahun menjawab dengan dewasa bahwa permusuhan dan persaingan tentu ada tapi semua akan selesai dengan dewasa

Malam ini saat Anda membaca berita ini, mereka sedang tampil dihadapan sekitar 500-an fansnya yang bernyanyi dengan sesi Pajama Drive bersama dengan 16 lagu yang sebagian adalah lagu-lagu dari team B AKB48 di Jepang.

Koreo dari JKT48 sama persis dengan AKB48 sebagai sister group mereka dengan perpaduan JPop dan broadway style keseluruhan lagu berbahasa Jepang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan tempo yang cepat. Tiap sequence terasa cepat dengan United Song berdua atau trio, mereka berganti kostum cepat dan jumlah yang banyak memungkinkan bergantian tanpa terasa karena muka mereka mirip satu dengan yang lain.

Anda masih bisa menyaksikannya sampai Minggu besok, 4 hari berturut-turut dengan 2 kali show tiap harinya................!


Dont Miss It.................!