Iwan Fals; Siap Gelar Konser Untukmu Indonesia

Iwan Fals; Siap Gelar Konser Untukmu Indonesia

Rawamangun, Jakarta, Kabarindo- Musik adalah bahasa pemersatu dan pula sebagai bentuk penterjemahan rasa ungkapan tentang segala situasi dan kondisi kehidupan yang ada.

Salah satu wujud terhadap eksistensi tersebut, seorang penyanyi dan sekaligus musisi yang telah lama berkarir dibidangnya yakni Iwan Fals, melalui kepedulian dan perhatiannya terhadap kondisi dan nasib bangsa Indonesia, bermaksud akan menggelar konser akbar.
Kegiatan konser ini bertajuk "Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia".

Konser yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 November 2015 di Gelora Bung Karno, adalah merupakan bentuk rasa nasionalisme kita sebagai warga negara, untuk ikut prihatin dan peduli atas permasalahan bangsa dan situasi yang ada sekarang ini di Indonesia.

"Indonesia tidak luput dari persoalan, dari serangkaian masalah yang dialami Bangsa Indonesia, yakni mulai dari masalah rasa nasionalisme hingga masalah korupsi yang ada di sekitar kita," tutur Iwan Fals saat memberikan penjelasan kepada rekan-rekan media terkait maksud dan tujuan kegiatan konser tersebut di salah satu ruang Jakarta Golf Club, Rawamangun, Jakarta.(12/11)

Sebagai warga negara serta komponen bangsa Indonesia, saya sebagai penyanyi dan musisi berkewajiban dan merasa ikut bertanggung jawab terhadap nasib bangsa ini, ujarnya lanjut.
Melihat kenyataan yang ada, tentunya hal ini menjadi tugas dan tanggung jawab bersama-sama dan saling bahu membahu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, dan ini perlu di sampaikan kepada rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, diharapkan melalui musik (konser) ini, rasa persatuan dan nasionalime kita sebagai warga negara Indonesia dapat terwujud, sehingga kita rakyat Indonesia dapat terhindar dari perpecahan.
Acara konser akbar ini digelar oleh salah promotor yakni Simo Music Entertainment.

"Melalui konser musik ini, kita berhak mengkampanyekan nilai-nilai cinta tanah air dan wawasan kebangsaan secara bijaksana, dan ini sebagai cermin kehidupan yang ada, agar kita dapat bangkit dan mewujudkan Indonesia sebagai negara besar, ujar HMP Simatupang, selaku Promotor.
Saya berharap konser akbar ini ditonton dengan 10.000 penonton, ungkapnya.

Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia, selain Iwan Fals BigBand sendiri, juga dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis lainnya, seperti Rere, Edy Kemput, Iwa K, Neo, Inang Noorsaid, Irvan Firaldo, Ome & The People, Yandi dan DJ Aldi.

Bertindak sebagai music director yakni Iwang Noorsaid, yang juga sebagai penggagas ide konser tersebut.

Pada kesempatan konpres tersebut, Iwang Noorsaid mengatakan bahwa konser ini lebih mudah untuk mengeksplor para artis, karena artis-artis yang akan tampil sudah saling mengenal satu sama lain, sehingga dalam pertunjukkan nanti mereka dapat beradaptasi dan tampil optimal, jelasnya.

Adapun pemandu acara (MC) pada konser  21 November 2015 mendatang yakni, Vincent Rompies.

Untuk para penonton yang akan menyaksikan konser akbar ini, dapat membeli tiket lewat info tiketing dengan menghubungi 021-29833201 atau via WA: 08111866833, dan via e-mail: simo.musik@yahoo.com

Sebagai info saat ini, promotor menyediakan Harga Tiket Masuk (HTM) dengan 3 jenis pilihan yaitu, untuk tiket Platinum seharga Rp. 1.000.000,-; tiket Gold seharga Rp. 750.000,-,  dan Silver seharga Rp. 400.000,-

Ayo pesan tiketnya dan saksikan live konsernya.


Don't miss it.