Infinite; Usung Lagu Anak-Anak Pelangi Pelangi

Infinite; Usung Lagu Anak-Anak Pelangi Pelangi

MEIS, Ancol, Jakarta, Kabarindo- Terjawab sudah alasan di balik antusiasme Infinite menyanyikan lagu anak Indonesia "Pelangi Pelangi" saat jumpa media di Jakarta, kemarin.

Rupanya lagu itu menjadi persembahan Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong khusus untuk Inspirit, sebutan penggemar mereka, di Indonesia.

"Pelangi pelangi alangkah indahmu, merah kuning hijau di langit yang biru.." Lagu itu menggema saat dinyanyikan oleh ribuan orang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta malam ini dalam "2013 INFINITE 1ST WORLD TOUR ONE GREAT STEP".

Saat pertunjukan nyaris berakhir, penonton pun diajak untuk sama-sama merayakan ulang tahun Sungyeol yang jatuh pada 27 Agustus. Sebuah kue ulang tahun dibawa ke tengah panggung konser dan Sungyeol pun meniup lilin dengan angka 23 diiringi sorak sorai para penggemar yang mayoritas kaum hawa.

"Happy birthday to you..happy birthday to you.." ribuan orang menyanyikan lagu ulang tahun secara serempak.

Lilin padam, Sungyeol lalu mencolek kue dan melumuri wajah Sungjong dengan lapisan cokelat. Tingkah mereka disambut riuh oleh para Inspirit yang sebagian besar setia mengacungkan lightstick berwarna kuning, warna Infinite.

Setelah menghibur para penggemar di Jakarta selama sekitar 2,5 jam dengan membawakan lagu hits seperti "The Chaser", "Before The Dawn", dan "Destiny", Infinite menutup pertunjukan dengan lagu ballad "With".

"See you again!" tutup Woohyun seperti dilansir dari laman antaranews.