Indosiar Gelar Audisi Mamamia; Di Jakarta

Indosiar Gelar Audisi Mamamia; Di Jakarta

Jakarta, Kabarindo- Setelah suskses menyelenggarakan Audisi di 4 kota sebelumnya Medan, Surabaya Makasasar dan Bandung.

Dari rilis yang diterima redaksi, untuk  kali ini Indosiar menyelenggarakan Audisi di kota Jakarta Minggu 07 September 2014 yang bertempat di Studio 3 Indosiar,  pemirsa Indosiar tentu masih Ingat Mama mia Myta (2007) , Maria ( 2008) dan Inka ( 2010).

Mereka adalah Para jawara Program Mama mia yang sukses di gelar di Indosiar, animo remaja yang menjadi bintang sampai saat ini masih belum surut  dan mengingat besarnya animo remaja untuk ikut ajang pencarian bakat itulah Indosiar kembali mengelar Program acara Mamamia , Ajang ini merupakan kesempatan luar biasa bagi para remaja di kota Jakarta yang memiliki telenta di bidang menyanyi.
Mamamia adalah Reality Show Talent Search Program yang diadaptasi dari Stasiun TV Telemundo, Stasiun TV berbahasa Spanyol di Amerika dengan : QUINCEANERA. 

Yang ditayangkan pertama kali di Indosiar tahun 2007 hingga 2010 sebanyak 3 musim, Mamamia Show memenangkan Panasonic Award untuk Katagori Musik & Variety Show terbaik pada tahun 2009. Acara ini adalah Singing contest yang diikuti oleh remaja Putri dan putra berusia 13 sampai 20 thn yang di Manajeri oleh sang Ibu, keunikan acara ini tercipta bukan hanya singing contest semata tapi juga potret gambaran hubungan antara Ibu dan anaknya. Dimana selain anak berkompetisi tapi juga sang Ibu berperan sebagai Manager yang mempersiapkan penampilan anaknya sedemikian rupa sebagai Bintang, dan sang Ibu akan berusaha Optimal untuk mengantarkan anaknya menjadi seorang bintang.

Syarat mengikuti program Mamamia yakni ibu dan anak ( Laki-laki atau perempuan yang sah secara hukum, usia 13-18 thn, Anak memilik Vokal Bagus, Ibu Komunikatif Ekspresif dan Ambisius.