Indonesia Sambut SSD Radeon R7 Series; Berkinerja Tinggi

Indonesia Sambut SSD Radeon R7 Series; Berkinerja Tinggi

Surabaya, Kabarindo- AMD bekerja sama dengan OCZ Storage Solutions – A Toshiba Group Company memproduksi Solid State Drive (SSD) Radeon.
 
Mulai Rabu (20/8/2014), pengguna bisa membeli SSD Radeon R7 Series dengan kapasitas 120GB, 240GB atau 480GB di toko-toko online.
 
Roman Kyrychynskyi, Director of Memory AMD, mengatakan SSD Radeon R7 Series adalah pilihan sempurna dan ekonomis bagi gamer yang ingin meningkatkan kecepatan PC mereka karena menawarkan kinerja dan keandalan.
 
“AMD Radeon identik dengan  kualitas dan kecepatan. SSD Radeon R7 Series menawarkan kombinasi ideal antara kinerja, keandalan dan harga terjangkau. Dianjurkan untuk gamer yang ingin membangun atau meng-upgrade PC,” katanya dalam rilis.
 
Sebagai SSD berkinerja tinggi pertama yang memanfaatkan teknologi terbaru dari Toshiba Group yaitu NAND flash MLC A19 dan controller Barefoot 3 M00 yang sudah teruji, membuat SSD Radeon R7 Series mampu menghasilkan ketahanan menulis data 30GB/hari dengan kecepatan baca hingga 550 MB/detik dan kecepatan tulis hingga 530 MB/detik. Kombinasi hardware ini juga dilengkapi casing spesial berwarna hitam sebagai karakteristik dari merek AMD Radeon.
 
“SSD Radeon R7 Series dibuat menggunakan flash dan controller dengan teknologi terkini dari Toshiba dan OCZ. Dengan menggabungkan paten teknologi yang hemat biaya, kami hadirkan produk luar biasa bagi gamer yang mendambakan keseimbangan antara kinerja dan ketahanan untuk menjalankan aplikasi desktop maupun aplikasi game menggunakan notebook,” kata Alex Mei, Chief Marketing Officer OCZ Storage Solutions.
 
SSD Radeon R7 Series melambangkan strategi ke depan AMD untuk menjadi “toko serba ada” bagi pelanggan dengan portfolio berupa solusi produk berkinerja tinggi seperti kartu grafis Radeon, prosesor FX, Accelerated Processing Unit (APU), memori Radeon dan chipset prosesor. SSD semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan untuk melengkapi sistem dengan produk yang menawarkan kinerja andal.