Indonesia Sambut Radeon Software Crimson Edition; Software Grafis Terbaru

Indonesia Sambut Radeon Software Crimson Edition; Software Grafis Terbaru

Surabaya, Kabarindo- AMD telah merilis seri software grafis terbaru, Radeon Software Crimson Edition.

Raja Koduri, Senior Vice Pesident and Chief Architect Radeon Technologies Group, mengatakan Radeon Software Crimson Edition memberikan pengguna pengalaman baru yang luar biasa.
Software ini terdiri dari 12 fitur baru termasuk fitur lama yang sudah ditingkatkan kinerjanya hingga 20%. Penyesuaian ini dapat meningkatkan efisiensi daya hingga dua kali lipat dan stabilitas yang kokoh untuk seluruh jajaran produk grafis AMD.
“Perangkat lunak kami layak dipandang sebagai prioritas utama yang memberikan kemudahan penggunaan software yang dikemas dengan manfaat nyata bagi pengguna,” kata Raja Koduri dalam rilis yang diterima pada Jumat (27/11/2015).
 
Ia menambahkan, Radeon Technologies Group menitikberatkan pada integrasi vertikal dalam semua hal yang berhubungan dengan grafis, mendorong industri dengan memberikan kinerja per watt, menciptakan teknologi inovatif dan memastikan bahwa software pendukung GPU-nya adalah kelas dunia.
 
Radeon Software Crimson Edition meliputi:
 
Radeon Settings
 Merupakan fitur baru antarmuka pengguna yang lebih simple. Diciptakan untuk memperoleh performa terbaik pada hardware grafis AMD, mudah untuk dioperasikan dan dilengkapi fitur yang melimpah dari Radeon Settings, yang mampu beroperasi dengan waktu start up 10 kali lebih cepat dan waktu inisialisasi display 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan Catalyst driver.
 
Software ini juga menawarkan navigasi lebih intuitif, fitur game manager, fitur overdrive, fitur video dan fitur display yang baru. Selain itu, menghadirkan pengaturan untuk teknologi Eyefinity, memberikan kemudahan pengguna dalam melakukan pengaturan game, menyesuaikan pengaturan kinerja serta menerapkan berbagai fitur dan konfigurasi untuk pengalaman komputasi.
 
Memiliki 12 fitur baru termasuk fitur lama yang ditingkatkan
 
Berbagai kemampuan baru dan kemampuan yang ditingkatkan memastikan bahwa pengguna menikmati pengalaman terbaik dalam game, video dan aplikasi-aplikasi produktivitas.
 
Kinerja yang lebih bagus dan efisien energi
 
Radeon Software Crimson Edition memungkinkan waktu load game hingga 33% lebih cepat, kinerja game yang 20% lebih tinggi dan efisiensi energi sistem hingga 1,8 kali dibandingkan pendahulunya yang dapat meningkatkan kinerja-per-watt sebesar 23%.
 
Dukungan publik pertama untuk AMD LiquidVR technology
 
Asynchronous Compute Engine milik GCN membantu untuk meningkatkan frame per detik (FPS) secara dramatis dan responsif yang rendah pada aplikasi Virtual Reality untuk pengalaman gaming yang lebih lancar pada semua hardware berbasis GCN.
 
Stabilitas yang lancar
 
Mengacu pada dua kali uji coba dengan berbagai konfigurasi sistem dari Catalyst Omega dan implementasi dari sejumlah besar permintaan dari komunitas pengguna, Radeon Software Crimson Edition memberikan stabilitas yang luar biasa di berbagai pengalaman.