Indonesia Sambut Oakley Enduro Sunglasses; 3 Responden Baru

Indonesia Sambut Oakley Enduro Sunglasses; 3 Responden Baru

Jakarta, Kabarindo- Oakley kembali memanjakan pecinta Oakley Eyewear dengan mengeluarkan model terbaru yaitu Oakley Enduro Sunglasses yang termasuk dalam rangkaian koleksi “Shaun White Signature”.

Oakley Enduro Sunglasses sendiri merupakan desain terbaru yang dikeluarkan Oakley Inc, hasil kolaborasi dengan Shaun White yang merupakan pemegang 2 (dua) medali emas di kategori Snowboarder dalam Winter Olympics di tahun 2006 dan 2010. Terinsiprasi dari kecintaan Shaun White akan detail dalam dunia fashion, sport, film, dan musik. Style yang ditampilkan dalam koleksi Shaun White Signature bergaya classic rock and roll seperti era tahun ‘60an. Menghadirkan desain yang lebih detail dengan tambahan aksen metal serta garis yang diukir di bagian earstem.

Keunggulan Oakley Enduro ini adalah frame dengan bahan yang ringan, lentur, kuat dan nyaman terbuat dari bahan O Matter. O Matter sendiri merupakan jenis bahan dasar frame trademark Oakley Inc, yang berbahan Nylon Polymer dengan kelebihan diantaranya memiliki base yang kuat dan kelenturan yang nyaman digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Frame dan lensa Oakley juga memiliki titik fokus yang tajam, dengan icon yang terbuat dari bahan metal dengan frame yang sudah disesuaikan dengan bentuk wajah baik wajah medium ataupun lebar. Kelebihan lainnya dari Oakley Enduro, sunglasses ini memiliki 100% UV protection dengan lensa plutonite yang merupakan bagian termurni dari polycarbonate, HD Polarized dengan tehnologi Polarized yang dapat melindungi konsumen dari UV A/UV B/UV C dan blue light.

Selain perlindungan dari cahaya matahari Oakley Enduro Sunglasses memiliki frame dengan lekukan 6 base, optical yang lebih fokus juga tahan benturan dari benda keras dan tajam dan juga kejernihan tingkat tinggi karena menggunakan tehnologi XYZ Optics.

Berbagai kelebihan tersebut menjadikan Oakley Enduro Sunglasses sebagai kacamata yang tidak hanya stylist tapi juga nyaman dan aman untuk di pakai, terlebih di wilayah Indonesia yang banyak mendapatkan paparan cahaya matahari. Tersedia dalam 3 type yaitu;
- Matte Black/24k Iridium
- Black Ink/Black Iridium
- Matte Black/Dark Bronze

Tersedia dengan harga mulai dari Rp. 2.399.999 saat ini produk Oakley Enduro sudah dapat dijumpai di O Store Senayan City dan O Store Grand Indonesia, Jakarta yang merupakan jaringan dari MAP sebagai salah satu pemegang distribusi resmi untuk produk Oakley di Indonesia.