Indonesia Sambut Koleksi Terbaru REEBOK; Skyscape Spring Summer 2015

Indonesia Sambut Koleksi Terbaru REEBOK; Skyscape Spring Summer 2015

Jakarta, Kabarindo- Hari ini, Reebok mengeluarkan koleksi Skyscape spring summer 2015, yang mencakup empat siluet baru - Breeze, Harmony, Fuse dan Runaround 2.0.

Didesain untuk pemakai yang aktif dan santai, koleksi Skyscape dirancang dengan teknologi Skyscape khusus, yang mengelilingi kaki secara 360 derajat dengan busa yang nyaman.

Skyscape Fuse bergabung dengan koleksi Skyscape sebelumnya, dengan tampilan siluet yang baru.

Desain sepatu ini memadukan inspirasi atletik dengan kenyamanan teknologi skyscape yang luar biasa nyaman dan menawarkan tingkat kinerja yang lentur.

Skyscape Breeze memiliki fitur yang berkualitas tinggi, siluet ballerina yang serbaguna terlihat sebagai sebuah karya seni namun santai dan yang disesuaikan dengan gaya keseharian dari setiap perempuan ketika melalui harinya yang sibuk. Mengikuti gerakan Anda secara halus dari rumah, ke kantor,  bahkan keluar untuk makan malam yang santai, Skyscape Breeze adalah pilihan ideal dan dapat dipasangkan dengan berbagai jenis pakaian.

Tambahan baru lainnya musim ini adalah Skyscape harmony, slip sporty yang dipasangkan sempurna dengan jeans atau legging untuk tampilan sehari-hari sehingga tampak lebih menarik dan santai. Menampilkan bentuk sedikit asimetris dan konstruksi lipat lebih baru, Skyscape Harmony tidak hanya baru dan modern tapi sangat nyaman.

Original Skyscape siluet - the Runaround - telah diperbarui pada koleksi spring summer 2015 dan sekarang berubah menjadi Runaround 2.0. Perubahan fitur desin terinspirasi pada bagian bawah sepatu, desain baru dan detail sepatu bagian atas.

The Runaround 2.0 yang dapat dicuci dengan mesin cuci ini juga  tersedia dalam berbagai gaya warna dan pola eye-catching untuk melengkapi gaya pribadi dan suasana hati Anda.
Bagian atas sepatu dibentuk melalui proses cetakan Skyscape yang unik, yang membentuk busa untuk benar-benar mengelilingi kaki Anda dalam kenyamanan yang luar biasa. Setiap fitur sepatu Reebok memiliki teknologi 365 Insole non-stop untuk rasa kenyamanan. Sementara outsole fitur skyscape memiliki bentuk yang nyaman & Reebok memiliki keringanan, injeksi paling tangguh dibentuk dari busa EVA sehingga setiap koleksi sepatu yang ditimbang kurang dari 5 ons.

Selama lebih dari 30 tahun, Reebok telah berada di jantung inovasi sepatu wanita. Brand Fitness telah merancang skyscape sebagai sepatu santai, memberikan kenyamanan untuk wanita sibuk agar merasa nyaman dengan kaki mereka sepanjang hari. Ketika menjalankan tugas, bepergian untuk bekerja, pergi ke gym atau menghabiskan waktu dengan teman-teman, sepatu skyscape akan memberikan kenyamanan dalam setiap pergerakan yang dilakukan. Inspirasi bagian atas sepatu skyscape  yang unik berasal dari industri pakaian dalam - khususnya, bentuk busa bra. Bekerja sama dengan salah satu produsen bra terbesar di dunia, Reebok menerapkan teknologi yang dapat membuat bra menjadi lembut dan bentukannya pas untuk sepatu, menggunakan bahan yang telah dioptimalkan untuk ketegangan dan tekanan ditempatkan pada kaki sepanjang hari untuk membuat pengalaman yang benar-benar nyaman yang mengelilingi kaki. Fleksibel, ringan, dan bisa dicuci dengan mesin, Skyscape adalah sepatu yang sempurna untuk wanita yang aktif di mana saja.

Miranda Kerr mengatakan, "sepatu Skyscape telah menjadi wardrobe yang utama bagi saya. Saat mereka meluncurkan perihal empat gaya baru untuk musim ini saya jadi sangat gembira. Koleksi Skyscape sangat serbaguna dan sepatu yang terlihat tampak hebat dapat memadukan begitu banyak pakaian yang berbeda - saya bisa memadukan Skyscape dengan perlengkapan yoga saya, dengan memakai jeans atau celana pendek.  Akan menjadi gaya yang keren, chic dan nyaman.”

Martina Jahrbacher, Kepala Reebok Outdoor / casual, berkomentar, "Sepatu Skyscape telah diterima fenomenal dan dinantikan oleh perempuan di seluruh dunia. Kami sangat senang untuk memperluas Skyscape sebagai tanda teknologi kenyamanan kita menjadi lebih siluet di musim ini. Di Reebok, kami berkomitmen untuk mengembangkan sepatu inovatif dan sepatu Skyscape  menawarkan baik kenyamanan tertinggi dan gaya berpikiran maju.

Koleksi Skyscape akan tersedia dari 17 April 2015 at Planet Sports, Sports Station, & Reebok Concept Store dan melalui www.reebok.com/Skyscape.