Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014; Dibuka Oleh Mendag RI

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014; Dibuka Oleh Mendag RI

Ruang Semeru, JIExpo, Jakarta, Kabarindo- Redaksi sesaat sebelum memasuki ruang opening ceremony bersua dengan Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS.

Dipastikan  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  menempati Hall A-1, dulunya ditempati Mazda. Ini sangat baik, karena akan lebih luas dan mudah dijangkau oleh pengunjungsudah siap menyongsong gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

"Jangan lupa y siang nanti akan ada perpaduan antara model baru, dan produk yang sudah ada. Ada 18 mobil akan kami pamerkan, selain Celerio dan SX-4," jelas Davy tergopoh-gopoh.

Sementara itu IIMS tahun 2014 dibuka tidak oleh Wapres Boediono yang sudah berada di penghujung pemerintahannya bersama Presiden RI SBY tapi oleh M. Luthfie selaku Menteri Perdagangan RI.

Kembali ditekankan komitmen dari Kemdag untuk tetap mengawal dan melanjutkan program Mobil Nasional dengan banyak kebijakan.

"Yah, pemerintah mendatang pun memang harus fokus pada terciptanya pasar yang baik dari Mobil Nasiona tersebut karena apabila sudah ada pabrikan yang memproduksi tapi kalau tidak ada yang membeli, bagaimana ? " papar M.Luthfie lugas.

Acara dihadiri tidak hanya oleh para anggota dari APPMI atau beberapa brand berkelas dunia seperti Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, FAW, Ford, Mercedez Benz, Honda, UD Trucks, KIA, Chrisler, Daihatsu, Isuzu, Suzuki, Audi, Nissan, Tata Motors, Chevrolet, VW, Datsun, Tata Motors, Mazda, Tata Motors, Hino, Toyota Dyna, Jaguar Land Rover, Hyundai, Infiniti, Subaru, BMI, MINI. Mereka semua serempak preskon mulai jam 12.00 - 17.25 sore ini.

Lanjut dijelaskan tentang Celerio sendiri sudah lama digaungkan untuk dipasarkan di Indonesia. Model hatchback ini akan diposisikan mengisi celah antara model LCGC Karimun Wagon R dan Splash. Versi produksi model global Celerio telah diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2014 lalu. Celerio diproduksi di Thailan dan India dan sebagian unitnya diekspor ke Eropa.

Perhelatan IIMS 2014 mulai hari ini 18 September - 28 September mendatang di JIExpo Kemayoran.


Dont Miss It...........!