I Can See Your Voice Indonesia Season 2; Siap Hibur Pemirsa Setiap Senin

I Can See Your Voice Indonesia Season 2; Siap Hibur Pemirsa Setiap Senin

Surabaya, Kabarindo- I Can See Your Voice Indonesia Season 2 siap menghibur permisa setiap Senin pukul 16.30 WIB di MNCTV.

Hal ini dikatakan Fajar Hayat Putra, Corporate Secretary MNCTV. Ia menuturkan pada episode ke-5, I Can See Your Voice season 2 semakin mendapat perhatian dari pemirsa.

“Kehadiran para Detective Celebrity yaitu Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Ersa Mayori, Lee, Wendi Cagur, Gading Martin dan Gisel turut membantu menemukan pasangan duet untuk Rio Febrian,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Selasa (7/3/2017).

Rio sebagai Superstar tampil dengan hit andalannya Bertahan. Ia siap memilih teman duet yang tepat. Tujuh kontestan diantaranya Arjuna Buaya, Juwita Malam, Widuri, Sephia, Jacky, Bang Toyib dan Ratu Sejagat berebut untuk menjadi teman duet Rio. Kontestan harus meyakinkan Superstar untuk menjadi pasangan duetnya.

“Pada setiap segmen terdapat kejutan. Salah satunya, kontestan akan menyanyi dengan cara lipsync di atas panggung yang biasa disebut True Stage,” ujar Fajar.

Pada babak pertama, sang Superstar siap mengeliminasi kontestan yang tidak bisa bernyanyi atau masuk dalam kategori Bad Voice. Penampilan Jacky yang susah diprediksi membuat para Detective dan Rio semakin bingung untuk menebak. Untuk membuktikan Bad Voice atau Good Voice, kontestan akan tampil di True Stage.

Jacky membuktikan kepada sang Superstar. Dengan memainkan saxophone, ia mengawali penampilannya. Kontestan ini masuk dalam kategori Good Voice dengan membawakan lagu Jodoh Pasti Bertemu yang dipopulerkan oleh Afgan, membuat para penonton ikut bernyanyi dan hanyut mendengarkan suara merdunya.

Pada babak kedua, peserta kedua dan ketiga memiliki suara yang bagus. Akhirnya Rio memilih Bang Toyib sebagai teman duet. Mereka menyanyikan lagu I believe I Can Fly. Rio tampil dengan suara khasnya. Ternyata Rio memilih teman duet yang masuk kategori Bad Voice.

Para detective dan penonton tertawa saat mendengar Bang Toyib bernyanyi. Namun dari keputusan Rio yang salah memilih teman duet, Bang Toyib berhak mendapatkan uang senilai Rp. 17,5 juta, karena berhasil mengecoh sang Superstar dan para Detective.