Honda Big Bike; Marakkan GIIAS 2015

Honda Big Bike; Marakkan GIIAS 2015

Jakarta, Kabarindo- Main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menghadirkan jajaran big bike-nya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Serpong, Tangerang, Banten 20 hingga 30 Agustus.

Satu unit Honda RCV213 dan enam unit Honda Big Bike siap dipamerkan kepada pengunjung, yakni CB 500F, CB 500X, CB 650F, CBR 650F, NM 4 Vultus, dan CBR1000RR.

Dengan luas booth 7 kali 13 meter persegi yang berdekorasi dominasi warna hitam, WMS memajang jajaran Honda Big Bike.

"Sejak dikenalkan secara nasional oleh Astra Honda Motor pada Juni lalu permintaan konsumen terhadap Honda Big Bike sangat baik khususnya di Jakarta dan Tangerang. Hingga kini Wahana telah berhasil mendistribusikan sebanyak 8 motor untuk konsumen kami,” kata Chris Salmon, Manager Big Bike WMS.

Sampai sekarang, menurut data AISI, sudah 48 unit Honda Big Bike terjual di Indonesia. Dan Chris mengklaim konsumen banyak yang jatuh hati kepada Honda CB500X.

“Tampilannya khas touring dan cocok untuk tipikal Indonesia,” katanya, sembari menambahkan pihaknya telah menerima pemesanan 1 unit Honda CB500F pada pembukaan GIASS.

Bagi pembeli semua tipe Honda Big Bike mulai 650cc ke atas, WMS memberikan hadiah langsung Honda Air Through-UV Jacket.

Sesuai dengan kelas premium yang disandang Honda Big Bike, WMS juga menjanjikan jaminan layanan aftersales terbaik. Saat ini, WMS tengah mempersiapkan showroom dan bengkel khusus Honda Big Bike di Jalan Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat.

Rencananya pada September mendatang bengkel siap memberikan layanannya. Beragam fasilitas disiapkan WMS, seperti pit khusus, dyno test, executive lounge, parkir khusus, pick up service dan towing khusus bagi konsumen Honda Big Bike.

"Setiap pembeli juga mendapatkan asuransi TLO dan all risk," tambah Chris seperti dilansir dari laman antaranews.