Hari Lahir Ke-17; Partai Kebangkitan Bangsa

Hari Lahir Ke-17; Partai Kebangkitan Bangsa

Raden Saleh, Cikini, Jakarta, Kabarindo- Genap 17 tahun kemarin tanggal 23 Juli 2015, Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa.

PKB sebagai partai Islam terbesar di Indonesia merupakan organisasi politik yang selalu membawa perjuangan ke arah persatuan bangsa dan PKB juga terkenal dengan figur-figur kepemimpinan, seperti yang kita kenal Gusdur atau Abdurrahman Wahid dan pendiri-pendiri Partai Kebangkitan Bangsa lainnya yang telah memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Dengan umur yang semakin dewasa ini, PKB diharapkan terus bergerak dan mewujudkan masyarakat yang berkepribadian serta berwibawa dan memberikan perubahan bangsa dan perjuangan yang amanah ke arah yang lebih baik", jelas H.Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa pada sambutannya di acara Harlah ke 17 di DPP PKB, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana ini diawali dengan doa bersama dengan petinggi-petinggi PKB serta ratusan umat yang hadir di acara Harlah. Sambil berkeliling, Ketua Umum PKB melakukan pembagian santunan kepada 200 anak-anak yatim piatu, kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum PKB.

Hadir beberapa Menteri Kabinet Kerja Pemerintahan Joko Widodo, yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa diantaranya Hanif Dhakiri, Imam Nahrowi dan M.Nasir pada acara tersebut.

"Dalam usia yang ke 17 tahun ini, PKB akan bekerja keras lagi dan dapat memberikan manfaat untuk kepentingan rakyat Indonesia", tutur Ketum PKB lanjut.

Muhaimin Iskandar berharap PKB makin maju dan selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWA untuk menjadi organisasi politik yang terus berjuang dan diterima oleh semua kalangan.
PKB selalu membela yang benar.