Haji Backpacker; Jadi Film Lebaran Haji Mendatang

Haji Backpacker; Jadi Film Lebaran Haji Mendatang

Epicentrum XXI, Jakarta, Kabarindo- Menarik karena karakter sosok Abimana Aryasatya makin matang di dunia layar perak yang digelutinya.

Dari tangan dingin sineas muda berbakat Danial Rifki, Falcon Pictures berhasil memiliki legacy lagi dari beberapa film sebelumnya terlepas ingin meraup penonton 500 ribu atau sejuta yang jelas ini adalah peradaban baru dengan genre yang berbeda perlintasan 9 negara dari anak muda bernama Mada yang diperankan apik oleh Abimana.

Film petualangan religi yang inspiratif berjudul “Haji Backpacker”, di persembahkan Falcon Pictures menjelang Lebaran Haji 2014.

Film yang mengambil background di 9 negara (Indonesia, Thailand, Vietnam, China, Nepal, Tibet, India, Iran dan Mekah) dibintangi oleh bintang ternama, selain Abimana, ada Dewi Sandra, Laura Basuki, Laudya Chintya Bella, Pipik Dian Irawati, dan Ray Sahetapy.

Saat redaksi bersama media lainnya sukses menontonnya dan malam ini gala premiernya ada beberapa hal yang akan Anda temui, yaitu: Pertama, film ini menjadi olah rasa antara skenario, perwatakan dengan tata laksana akting dari sineas ke aktor sekelas Abimana yang sangat cair sehingga Anda akan terpuaskan dengan ekspresi yang menyayat hati.

Kedua, pesan kuat akan kekuatan manusia dalam waktu yang tidak lama berselang dapat dirubah dan tergantikan dengan sesuatu yang Anda sendiri tidak bisa bayangkan bahwa TUHAN itu ADA.

Ketiga, Film ini menjadi literasi bagi siapapun bagi traveller untuk memuaskan rasa ingin tahu akan beragam bahasa, budaya dan warna kulit yang berbeda ternyata AGAMA itu penting karena dialah pembeda dan menjadi IDENTITAS Diri Anda.

Dari rilis dinukil bahwa Rektor Universitas Islam Negeri, Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, MA, sangat antusias dengan film Haji Backpacker.” Ini luar biasa. Meski ini film religi muslim, namun dikemasnya bagus. Saya melihat film ini tidak hanya untuk satu kalangan saja. Ini bisa meluas,” ungkapnya.

Ustad Arifin Ilham dan Ustad Al Habsyi juga sama-sama mengagumi film Haji Backpacker. ” Saya suka dengan film ini (Haji Backpacker). Mudah-mudahan pesan yang ingin disampaikan bisa sampai ke penonton,” ujar ustad Arifin Ilham. Bahkan, Ustad Al Habsyi menyatakan kalau film ini bagus sekali dan akan mendulang sukses.

Film Haji Backpacker sendiri menceritakan tentang sosok Mada yang memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani.

Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu mendekapnya.

Film Haji Backpacker akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 2 Oktober 2014.


Dont Miss It.............!