HUT BandarLampung Ke-52; Di Ramaikan Artis Ibukota

HUT BandarLampung Ke-52; Di Ramaikan Artis Ibukota

Bandarlampung, Kabarindo- Pemerintah Provinsi Lampung akan menghadirkan artis-artis ibu kota dalam perayaan HUT ke-52 Provinsi Lampung tahun 2016.

"Perayaan HUT Provinsi Lampung itu akan dimeriahkan oleh artis ibukota, diantaranya ada Band ST12, Siti Badriyah dan Danang juara pertama DAcademy Asia Indosiar, untuk menghibur masyarakat di Provinsi Lampung," kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, di Bandarlampung, Senin.

Ia menjelaskan bahwa perayaan HUT Provinsi Lampung jatuh pada 18 Maret 2016 akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang akan melibatkan dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masayarakat di Provinsi Lampung.

Menurutnya, salah satu hiburan masyarkat Lampung itu dengan menghadirkan artis-artis ibukota. Kegiatan lainnya berupa bhakti sosial, pertandingan olahraga serta berbagai hiburan dan pesta rakyat.

Selain itu Sekda juga menegaskan bahwa selain masyarakat, jajaran pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung juga harus turut terlibat dalam perayaan tersebut.

"Akan ada sanksi tegas bagi PNS yang tidak hadir dalam perayaan HUT Provinsi Lampung itu," tegasnya.

Asisten Bidang Pemerintahan Setprov Lampung Rifki Wirawan menambahkan bahwa selain artis ibukota dan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat, pelaksanaan perayaan HUT Provinsi Lampung itu juga akan dibanjiri oleh pemberian hadiah melalui kegiatan jalan sehat dan tablig akbar.

"Hadiahnya bermacam-macam, salah satunya ada hadiah umroh gratis bagi lima orang pemenang kegiatan jalan sehat dan tablig akbar. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat bisa berpatisipasi," tambahnya seperti dilansir dari laman antaranews.