Gerai ACE; Kini Hadir Di Rempo

Gerai ACE; Kini Hadir Di Rempo

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin meningkat akan kebutuhan home improvement, maka ACE kembali membuka store di Rempoa pada 28 Mei 2015.

Gerai ke-113 ini resmi dibuka dengan menempati area seluas lebih dari 1.899 M2 dengan menyediakan lebih dari 8.572 jenis produk.

Kehadiran ACE di Rempoa ini berlokasi di Jalan Pahlawan No. 01 Ciputat Tangerang selatan dan diharapkan semakin menambah destinasi perkakas, home improvement dan lifestyle di wilayah Tangerang Selatan.

Public Relations Manager PT Kawan Lama Retail, Nila Adisepoetro, menambahkan “Gerai ke-113 ini diharapkan akan semakin melengkapi kebutuhan masyarakat Jabodetabek dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perkakas”.

Menyusul nantinya juga akan hadir ACE yang berlokasi di AEON Mall BSD City Tangerang.

Tepatnya akan dibuka pada tanggal 30 Mei 2015 di jalan BSD Raya Utama Desa Sampora Kecamatan Cisauk Kabutan Tangerang. Komitmen ACE untuk terus semakin memperbanyak gerainya demi menjumpai dan mempermudah para pelanggannya dalam mendapatkan produk-produk ACE yang diminati akan terus ditingkatkan.

Memeriahkan pembukaannya, ACE Rempoa juga memberikan berbagai penawaran spesial di periode 29 Mei – 7 Juni 2015. Promo cicilan 0% sampai dengan 12 bulan berlaku untuk pemegang kartu kredit Citibank, BNI, HSBC, Mandiri, dan CIMB Niaga.

Selain itu, ada juga Crazy Price untuk beragam produk pilihan ACE dan Gift with Purchace dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi 100 member ACE pertama yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000,- bisa mendapatkan Chatime Regular dengan berbagai pilihan rasa yang nikmat.

Kawan Lama Foundation juga ikut serta menyemarakkan pembukaan ACE Rempoa dengan kembali melaksanakan program Trees For Tomorrow IX melalui misi “Menuju 1 Juta Pohon”.

Dengan pembelanjaan minimal Rp 300.000,- customer berhak mendapatkan bibit pohon dengan berbagai pilihan, antara lain sirsak, mangga, jeruk nipis, jambu biji, belimbing wuluh dan
nangkadak. Trees For Tomorrow merupakan program sosial yang dilakukan secara berkesinambungan oleh Kawan Lama Foundation yang bekerjasama dengan Paguyuban Budiasi sejak tahun 2012. Tress For Tomorrow VIII telah dilaksanakan pada 8 – 22 April 2015 dan sebanyak 60 ribu bibit pohon buah sudah diberikan kepada pelanggan Kawan Lama Group.

PT ACE Hardware Indonesia terbentuk sejak tahun 1955 dan ACE store pertama dibuka di Indonesia, tepatnya di Lippo Karawaci pada tahun 1966. Saat ini jumlah store Ace Hardware telah mencapai 113 yang tersebar di 33 kota dan 19 provinsi di Indonesia dan telah memiliki lebih dari 1.000.000 member serta telah menyerap lebih dari 10.000 tenaga kerja di Indonesia.

Jumlah ini telah melampaui target yang dijanjikan kepada pelanggan maupun penanam saham.

ACE menyediakan lebih dari 85.000 item produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hunian dan gaya hidup. Tidak hanya menyediakan produk - produk yang fungsional saja, ACE juga memberikan pengetahuan mengenai cara menginstal, menggunakan dan memelihara produk dengan benar.

Namun, untuk produk teknis tertentu yang membutuhkan keahlian canggih, staf ACE selalu siap untuk memberikan pelayanannya. Harapannya, dengan bantuan ACE, semua orang bisa menjadi ahli.

ACE mengusung slogan The Helpful Place yang mengartikan bahwa ACE adalah tempat dimana Anda dapat menemukan solusi atas kebutuhan Home Improvement seperti Electrical, Lighting, Hardware, Tools, Paint & Ladder, Plumbing, Sanitary & Building Materials, Safe & Locker, Office Suplies &
Stationery, Cleaning, Kitchenware, Home Textile, Home Decor & Gift, Health & Beauty, Lawn & Garden,Outdoor Living, General Merchandise & Seasonal Product serta kebutuhan Lifestyle seperti Automotive, Homeware, Appliances, Pet Suplies, Outdoor Furniture, Bikes & Sporting Goods dan Bangs & Luggage.

Segera penuhi apapun kebutuhan produk home improvement & gaya hidup Anda, hanya di ACE Rempoa!


Selamat berbelanja!