Gen FM Gelar GENFEST 2012; Rayakan HUT ke-2

Gen FM Gelar GENFEST 2012; Rayakan HUT ke-2

Surabaya, Kabarindo- Merayakan ulang tahun yang ke 2.

Gen fm menggelar GENFEST 2012 di Jatim Expo pada Sabtu (9/6). Radio ini menyasar pendengar usia 18 – 34 tahun.

Menurut Hari Setiawan, Station Manager Gen fm, HUT radio tersebut sebenarnya pada 10 Maret, namun dirayakan hari ini berdekatan dengan HUT Surabaya ke-719 pada 31 Mei lalu.

“Ini karena kami bagian dari Surabaya dan ingin ikut memeriahkan HUT Surabaya dengan memberikan hiburan bagi masyarakat kota ini dan sekitarnya,” ujarnya.

Hari mengatakan, masyarakat yang tidak bisa datang ke venue, dapat menikmati secara live video streaming.

GENFEST 2012 menghadirkan empat band besar yaitu Sheila on 7, d'bagindas, Last Child dan Nine ball. Juga ditampilkan 10 band pendukung yaitu Dindapobia, Marsmellow, Mr.branddy, Kaori, Prinz, Verde, Best Friend Project, Brother D & Daddy T, The Saint dan CandyGirls. Mereka tampil pada Sabtu malam.

d’Bagindas berjanji akan tampil sebaik mungkin untuk menghibur masyarakat. Band ini terbentuk pada 2 Februari 2009 dengan formasi Bian pada vokal, Mike (kibor), Tile dan Dandy pada gitar.. d’Bagindas memiliki genre musik rock, namun kemudian pindah ke aliran pop Melayu. Tapi mereka ogah dibilang ikut-ikutan selera pasar.

Sebelumnya mereka memakai nama Violin, namun setelah mendengar lagu-lagu mereka, sepertinya nama d’Bagindas lebih cocok. d’Bagindas meluncurkan album perdana berjudul Cinta dengan hit single Apa Yang Terjadi.

Sedangkan Sheila On 7 berdiri pada 6 Mei 1996. Awalnya adalah sekumpulan anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta. Semula band ini diawaki Duta (vokal) berasal dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto dan Anton (drum) dari SMA Bopkri I. Sheila On 7 baru saja menggelar konser Sheila On 7 16th Anniversary 3 On 3 Concert pada 6 Mei.