Garden Palace Hotel; Usung Tema Back to 80’s

Garden Palace Hotel; Usung Tema Back to 80’s

Surabaya, Kabarindo- Tak terasa sebentar lagi tahun baru 2015.

Anda sudah punya rencana hendak merayakan di mana? Banyak tempat menawarkan acara untuk melewatkan malam spesial tersebut. Soal pilihan, terserah pada keinginan masing-masing.

Jika anda belum punya rencana, Garden Palace Hotel (GPH) di Surabaya bisa menjadi pilihan. Hotel ini menggelar acara untuk memeriahkan malam tahun baru pada Rabu, 31 Desember.

Menyongsong malam tahun baru 2015, GPH Surabaya mengangkat tema Back to 80’s yang menghadirkan artis Ita Purnamasari yang tenar pada masa itu. Para tamu bisa menikmati gala dinner bersama penyanyi cantik ini.

“Kami mengajak para tamu untuk bernostalgia ke era 80-an. Kami yakin penggemar Ita Purnamasari cukup banyak dan pasti sudah kangen untuk bernyanyi bersamanya,” ujar Ririen Wiyanto, Director of Sales & Marketing Garden Palace Hotel Surabaya.

Ia menjamin gala dinner yang dimulai pukul 19.00 tidak akan membosankan, karena acara diisi dengan makan-makan dan hiburan games yang seru serta banyak lucky draw dengan grand prize motor. Di sela acara ada dansa bersama.

Bagi yang enggan pulang dan ingin bermalam, ditawarkan paket menginap satu malam termasuk breakfast dan gala dinner untuk 2 orang.

Bagi yang ingin melewatkan malam spesial tahun baru bersama keluarga dengan makan bersama, GPH menawarkan bermacam pilihan menu di 3 restonya yaitu Ming Court Chinese Restaurant, Green House Kitchen Bistro dan Nishiki Sabu House.

Ming Court menyediakan beragam Authentic Chinese set menu yang lengkap mulai dari olahan Peking Duck, Garlic Shrimp, Seafood Salad hingga Sharks Fin Soup  dengan resep Oriental yang khas olahan 3 chef dari Hongkong.

Green House menyajikan hidangan buffet yang juga lengkap mulai dari menu tradional, Asia hingga Western. Sedangkan Nishiki Shabu bisa menjadi jujugan yang tepat bagi pecinta masakan Jepang. Chef asli dari Jepang akan  menyajikan menu-menu spesial untuk paket 2 orang yaitu Shimofori Beef, American Beef dan Australian Wagyu Beef. Paket mencakup nasi, sayuran dan buah segar.