Game BlackSquad; Kini Hadir Di Indonesia

Game BlackSquad; Kini Hadir Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Game online  (permainan dalam jaringan) "BlackSquad" yang diciptakan oleh pengembang Korea dengan biaya 20 juta dolar AS akan hadir di Indonesia dengan menggaet publisher game PT Kreon (Gemscool), setelah sebelumnya para gamer menerka-nerka kejutan apa yang akan dikeluarkan perusahaan ini.

Laman gemscool, Kamis, menyebutkan permainan yang dikembangkan selama tiga tahun ini menarik perhatian banyak game publisher di Asia  karena permainan ini mendapatkan penilaian yang tinggi diantara pemain game juga ulasan dari website luar negeri sehingga mendapatkan rating yang paling tinggi

Oleh sebab itu permainan dengan genre First Person Shooter (FPS) ini diperkirakan akan menjadi salah satu game nomor satu di Indonesia. Format permainan FPS  biasanya berupa game tembak-tembakan di mana tampilannya dilihat dari mata pemain.

Game publisher adalah perusahaan yang menyebarkan produk serta mengatur strategi pemasaran untuk menyebarkan sebuah produk game online di wilayah yang dinaunginya.

Sebelumnya, Gemscool mengumumkan akan ada berita mengejutkan pada tanggal 7 Mei 2015. Banyak pencita game yang menantikan kejutan apa yang akan dilakukan.

Selain dugaan munculkan permainan baru, juga diduga perusahaan itu akan melakukan perubahan besar terhadap game Point Blank yang sempat menjadi permainan nomor satu di Indonesia namun kini sudah mulai ditinggalkan pemain karena banyaknya pemain yang bermain curang dengan menggunakan program ilegal.

Dalam laman itu juga disampaikan komentar-komentar gamer  yang pernah menjadi juara kejuaraan "Point Blank". Mereka diminta untuk menjajal game terbaru tersebut.

Amelia Desiyani, salah satu gamer wanita mengatakan, "Sound-nya itu bener-bener jernih ya jelas dan beda banget sama yang sebelumnya. Gw rasanya masuk kedalam game kalau gw main Black Squad. Grafisnya juga keren masa kini banget, keren banget. "

Namun laman tersebut belum mengumumkan kapan game ini akan diluncurkan di Indonesia.

Sebelumnya juga ada game FPS baru yang masuk Indonesia yakni Final Bullets melalui publisher game Qeon. Dalam laman Qeon disebutkan, game ini merupakan game FPS dengan unsur kompetisi yang kuat.

Keunggulan yang dimiliki di antaranya adalah "Land War" di mana setiap clan yang ada dapat memperebutkan wilayah atau "Territory".

Keistimewaan lainnya adalah tampilan grafis pada Final Bullet yang didukung teknologi HDR dan BloomFX yang akan memanjakan mata pemain. Final Bullet juga memiliki segudang fitur menarik yang belum pernah ada pada game FPS sebelumnya seperti dilansir dari laman antaranews.