Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > GESS Indonesia 2015; Sukses Di Gelar

GESS Indonesia 2015; Sukses Di Gelar

Olahraga | Selasa, 29 September 2015 | 10:00 WIB
Oleh : admin

BAGIKAN :
GESS Indonesia 2015; Sukses Di Gelar

Jakarta, Kabarindo- Forum kali ini membahas Topik-Topik Industri Utama, mulai dari Pencegahan dan Intervensi Cyber-bullying hingga Tujuh Mitos Mengenai Otak dan Proses Belajar Para profesional sektor pendidikan mengikut sesi “Enhancing Quality Education for Achieving Sustainable Development”.

Dari rilis yang diterima redaksi, hal tersebut disampaikan lugas oleh Prof. Dr. H. Arief Rahman M.Pd,Duta Besar UNESCO/Pendiri Labschool, yang diselenggarakan pada 30 September 2015

Acara menampilkan lebih dari 100 penyedia solusi dan fasilitas pendidikan dunia menunjukkan produk terbaik dan terbaru berskala internasional dari segala bidang pendidikan, GESS Indonesia sukses dibuka dan disambut dengan respon yang positif dari para tenaga profesional di sektor pendidikan.

GESS Indonesia juga menyelenggarakan berbagai seminar untuk para pengunjung secara gratis yang membahas topik-topik utama di bidang pendidikan, mulai dari penanganan kekerasan di sekolah dan kekerasan di dunia maya yang dipresentasikan oleh Fabelyn Baby Walean, Jessica Indah PermataSari, Adiyat Yori Rambe dari kampanye Sudah Dong ANTI Bullying sampai Tujuh Mitos tentang Otak dan Proses Pembelajaran.

Lebih dari 40 pembicara dalam negeri dan internasional akan menyampaikan berbagai program seminar pendidikan bertaraf internasional selama 3 hari pameran yang ditujukan untuk para tenaga profesional di bidang pendidikan. Topik-topik utama seminar antara lain: Pendidikan digital, Pendidikan di wilayah masyarakat kurang beruntung, penggunaan alat-alat di sekitar untuk pendidikan yang efektif, Neuro Linguistic Program, Revolusi Mental dan Penanganan Kekerasan.

Di hari pertama pameran, sebanyak 30 seminar disampaikan oleh sejumlah pembicara terkemuka seperti Hendra Sie, Kepala Konsultan PT. HSG Teknologi Indonesia yang menyampaikan seminar dengan judul “Apa itu Smart Campus”: Ronny Timmreck & Prof. Ton Ellermeijer, Pudak Scientific, yang menyampaikan seminar ““Effective and Innovative Stem Education”; dan Don Lamison, The Urban Green Project, yang menyampaikan seminar “Pentingnya seni liberal di sekolah”.
Seminar akan terus berlanjut di hari kedua dan ketiga acara GESS Indonesia yang membahas topik-topik popular industri pendidikan yang berpengalaman seperti Bahaya Mitos dan Fakta Mengejutkan Tentang Proses Belajar dan Otak, Kekerasan: Menghalangi Pendidikan, dan juga menerapkan ruang kelas ala Google di ruang kelas Indonesia.

Hari ini, GESS Indonesia juga menampilkan the Neuro Linguistic Programming (NLP) yang merupakan keunggulan seni dan ilmu pengetahuan yang berasal dari studi mengenai bagaimana orang-orang hebat di bidang yang berbeda mencapai hasil yang sempurna. Keterampilan komunikasi tersebut dapat dipelajari oleh setiap orang untuk meningkatkan efektivitas mereka baik secara pribadi maupun profesional.

Pameran dan seminar GESS Indonesia masih akan berlanjut hingga hari Jumat, 2 Oktober hingga pukul 17.00 WIB. Para tenaga professional pendidikan tidak dikenakan biaya untuk menghadiri pameran dan seminar tersebut.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER