GESS Indonesia 2015; Jadi Gelaran Utama Industri Pendidikan Indonesia

GESS Indonesia 2015; Jadi Gelaran Utama Industri Pendidikan Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Pejabat pemerintah, asosiasi insutri dan tenaga profesional dari komunitas industri pendidikan Indonesia berkumpul dalam pagelaran Global Educational Supplies & Solutions Indonesia (GESS Indonesia) 2015.

Sukses digelar selama dua hari berturut-turut untuk menghadiri GESS Indonesia.

Sebagai pameran dan seminar produk-produk dan solusi sektor pendidikan global yang dilaksanakan pertama kali di Indonesia, GESS Indonesia 2015 ditujukan sebagai medium bagi para tenaga ahli dan pelaku industri pendidikan internasional, serta sumber informasi utama bagi perkembangan industri pendidikan Indonesia yang berkelanjutan. Para pelaku dan tenaga profesional industri pendidikan dalam negeri memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan lebih dari 100 penyedia layanan dan produk terkini di Balai Sidang Jakarta, Senayan.

Para peserta pameran tersebut akan menampilkan berbagai macam produk dan solusi terkini untuk memenuhi kebutuhan sektor pendidikan yang tengah berkembang. GESS Indonesia 2015 ditujukan sebagai platform komprehensif bagi para pelaku industri pendidikan internasional yang tengah membidik pasar Indonesia.

Pagelaran yang dimulai sejak 30 September dan akan berakhir pada hari ini pukul 17:00 (Jumat, 2 Oktober), menandai babak baru transformasi dari sektor pendidikan dalam negeri.
Selain pameran, para pengunjung GESS Indonesia 2015 juga dapat mengikuti sebanyak 95 seminar secara gratis, yang dilaksanakan selama tiga hari. Beberapa topik yang akan dibahas dalam seminar-seminar tersebut antara lain “Keterampilan Inti oleh British Council”; “Menguatkan Pendidikan dengan Kolaborasi Alat Belajar” yang disampaikan oleh Microsoft; dan “Belajar sambil Bermain”. Para pengunjung juga dapat memperoleh wawasan mengenai Neuro Linguistic Programming (NLP) dengan mengikuti sesi NLP yang akan membahas sejumlah topic menarik seperti Tujuh Mitos Tentang Otak dan Pembelajaran, Aturan Revisi, Kecerdasan Ganda dan Perjalanan Sebuah Proses Pembelajaran. GESS Indonesia Indonesia berlangsung dari 30 September - 2 Oktober di Balai Sidang Jakarta, Senayan.

Para pengunjung atau tenaga profesional dari sektor pendidikan dapat mengunjungi pameran dan mengikuti seminar secara gratis dengan cara mendaftarkan diri di lokasi pameran.