Frozen Jadi Film Keluarga; Paling Dinanti

Frozen Jadi Film Keluarga; Paling Dinanti

Sency XXI, Jakarta, Kabarindo- Disney kali ini mendahulukan skenario yang lebih berisi dan sarat pesan moral dramaturgi ketimbang hanya menonjolkan animasi imajinatif pegunungan everest di saat winter.

Walau Jakarta tidak ada salju dan hanya hujan yang tidak menentu, menyaksikan Frozen dalam bioskop yang dingin cukup membuat kedinginan disertai derai tawa dan hati yang terhibur.

Apalagi kali ini bertabur pengisi suara dari aktris Hollywood kondang seperti Anna (Kristen Bell) yang sedari kecil punya kemampuan membekukan apapun yang dipegangnya sampai-sampai makin kuat yang menyebabkan adiknya sendiri, Elsa (Idina Menzel) hampir kehilangan nyawa.

Sejak saat itu Anna mengurung diri dan terlepas dari dunia luar tapi kemunculan boneka salju Olaf (Josh Gad) menjadi gimmick menarik sepanjang film membuat hati tergelak menikmati pemandangan gunung everest dan istana Anna yang baru dengan jubahnya yang betul-betul beda.

Frozen betul-betul mengantar imajinasi penonton tidak hanya salju tapi kristal-kristal es yang indah dan mirip batu-batu swarozki berbinar-binar di sepanjang film.


Dont Miss It dan sudah dapat Anda nikmati di bioskop kesayangan Anda.......!