Frisian Flag Indonesia; Rilis Inovasi Kemasan Klik, Tarik, Tuang

Frisian Flag Indonesia; Rilis Inovasi Kemasan Klik, Tarik, Tuang

Pelataran FX Atrium, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Paling tidak, kini Anda tidak perlu lagi pakai paku atau pisau cutter untuk buka blek/kaleng Susu Kental Manis-SKM Frisian Flag.

Kini, kaleng SKM Frisian Flag bisa diklik, tarik lalu tuang ke gelas dan wadah lainnya jadi sangat nyaman laiknya minuman kaleng umumnya.

Mauritz Klavert selaku Presiden Direktur FFI mengaku sangat antusias memberikan inovasi kemudahan bagi para pelanggan sehingga tidak perlu repot lagi membuka kaleng SKM dan tentu saja manfaat lebih untuk keluarga Indonesia.

Dijelaskan juga tentang keberadaan Frisian Flag Cafe yang hadir di pelataran FX Sudirman sampai 11 Oktober mendatang yang berkonsep Pop-Up Cafe yang menyajikan minuman serta makanan praktis dan lezat yang dibuat dari bahan dasar susu kental manis Frisian Flag.

"Jadi Anda bisa menikmati makan dan minum di cafe tersebut hanya memposting ke sosmed saja sampai 11 Oktober ini saja selain mobile cafe ke kampus-kampus dan mall tertentu," papar Patrick Van Der Aa selaku Consumer Marketing Director FFI.

Tadi juga hadir Arie Untung bersama isterinya Fenita dan dua orang anaknya. "Saya senang sekali jadi tidak perlu pakai pisau jadi tidak susah lagi membuka kaleng Susu Kental Manis yang menjadi andalan saya sebagai ibu untuk kedua anakku untuk roti mereka dan kue buatan saya," papar Fenita sumringah.

Selain itu juga hadir Chandra Yudaswara sebagai celebrity chef yang memeragakan beberapa menu pastry berbahan gel di tambah dengan Susu Kental Manis.

Tak lupa diingatkan tentang Frisian Flag Mobile Cafe yang akan sambangi  27 titik di wilayah Jabodetabek. Apalagi mulai dari kemarin sampai 11 Oktober mendatang akan banyak seleb yang hadir di Frisian Flag Cafe depan pelataran FX Sudirman seperti Wulan Guritno, Rianti Cartwright, Project Pop, Andien dan Judika serta berbagai komunitas-komunitas ternama lainnya.


Bravo..............!