Film SKUT Ala Falcon; Siap Tayang 25 Juni Mendatang

Film SKUT Ala Falcon; Siap Tayang 25 Juni Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" dari PH Falcon.

Siap tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017.

Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya.

Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia.

"Surat Kecil Untuk Tuhan" menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk  menjadi pengemis jalanan.

Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit tanpa abangnya.

15 tahun berlalu, Angel yang diperankan Bunga Citra Lestari tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia  bertemu dengan Martin, yang dimainkan Joe Taslim, seorang dokter muda asal Indonesia yang membuatnya jatuh cinta.

Meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalu dan kenangan tentang Anton. Ia lalu memutuskan kembali ke Jakarta untuk mencari keberadaan sang kakak.

Berkenaan dengan film tersebut, produser Falcon Pictures, Frederica, sudah mengirim undangan kepada aktor "Fast and Furious 6" untuk menonton film "Surat Kecil Untuk Tuhan" setelah Joe Taslim mengungkapkan keinginan agar rekan-rekannya itu diajak datang ke Indonesia.

"Undangan sudah dikirim, masih menunggu konfirmasi," kata Frederica seperti dilansir dari laman antaranews.

Ada dua aktor yang diundang, yaitu Vin Diesel dan Sung Kang.

"Yang sepertinya bisa datang itu Sung Kang, tapi kita masih harus menunggu konfirmasi juga," katanya, menambahkan bahwa Sung Kang memang dekat dengan Joe selama syuting.

"Mudah-mudahan bisa datang ya untuk support Joe," katanya.