Film Miss Call Siap Berdering; 30 April Mendatang

Film Miss Call Siap Berdering; 30 April Mendatang

Popular Mansion, Menara Global, Gatsu, Jakarta, Kabarindo- Kini produser gaek spesialis horror dan drama, Shanker Rs menggandeng EagleLaw Entertainment Hollywood bersama PH miliknya Digital Film Media.

Ia juga menggandeng gadget ternama tanah air, Evercoss seri A7E berdurasi 85 menit dengan lokasi syuting Jabodetabek.

Kali ini mempersembahkan talenta berdarah campuran, Susan Sameh sebagai aktris pendatang baru dalam film bergenre suspense dan bukan film horror karena tidak ada hantu-hantunya, Miss Call arahan sineas muda Irwan Siregar.

Selain itu juga aktor muda berparas ganteng, Marcel Darwin bersama dengan Naomi Appel, Wulandari, Maureisha, M.Rizki Billar, Agus Leo, Permata Persik, Ratu Sal Savana, Westny, Tiga SetiaGara, Salfa, Maya Azezah dan lainnya.

Dari produser spesialis horror, Shanker Rs yang melambung dari film Terowongan Casablanca, kini siap menggetarkan dunia sinematografi tanah air.

"Kisah nyata yang menegangkan memang diadaptasi dari Korea tapi tidak menutup kemungkinan juga banyak fakta terjadi saat hape dari orang yang sudah meninggal bisa berdering lagi dan meneror pemilik barunya sehingga memang saya mewanti-wanti untuk tahu jelas pemilik sebelumnya siapa, jangan-jangan dari orang yang sudah meninggal," papar Shanker Rs.

Produser yang juga menggagas Asian ScreamFest 2016 tahun depan, film Miss Call ini akan diputar di 65 bioskop serentak nasional 30 April mendatang.
 
Sinopsis:
MITHA (Susan Sameh) seorang gadis remaja yang menggemari hal-hal bernuansa horror, gadis yang memiliki kreatifitas cukup tinggi itu merancang banyak hal yang mampu membuat orang lain yang masuk kekamarnya spontan merinding ketakutan.

Satu hal yang sering ia lakukan disaat senggang adalah menakut-nakuti orang, salah satunya adalah me-misscall orang lain lalu menakuti-nakuti orang tersebut bila orang tersebut menelponnya.

Suatu malam sepulang acara pesta ulang tahun sahabatnya, Mitha me-misscall nomor acak yang ternyata pemilik nomor sedang bertengkar hebat.

Pertengkaran itu berakhir dengan kematian si pemilik nomor yang bernama CHIKA (Wulandari).

Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi, dia menyangka kalau telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu.

Keadaan semakin tegang ketika Mitha yang menemukan sebuah HP di depan rumahnya yang ternyata merupakan HP milik CHIKA.

Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian tak wajar dirumahnya sendiri.

Mitha yang kebetulan sedang sendirian dirumahnya karena ditinggal pergi keluarganya, mulai merasa takut terlebih setelah ia mengetahui adanya peristiwa pembunuhan di rumah tetangga seberang rumah.

IVA dan ANE, dua sahabat Mitha sempat datang  kerumahnya untuk mencari Tasya tapi mereka heran karena ternyata Tasya tidak ada dirumah Mitha.

Padahal menurut Iva, Tasya sempat menelponnya kalau ia sudah dalam perjalanan menuju rumah Mitha.

Mitha yang mengira kalau Victor yang sudah mempermainkannya baru tersadar ketika menyadari HP yang ditemukannya adalah milik seseorang yang ia telepon saat perjalanan pulang dari pesta ultah Tasya.

Tasya dan Victor sendiri kemudian ditemukan tanpa nyawa di taman belakang rumah Mitha yang cukup luas.

Tasya dan Victor serta pembantu Mitha bernama bi ANI, telah menjadi korban pembunuhan seorang gadis yang mengincar HP milik Chika yang ada di tangan Mitha.

Kenapa gadis itu mengincar HP milik CHIKA?


Dont Miss Itu, 30 April mendatang, hape siapa yang berdering.........?