Film BFF-Best Friends Forever; Siap Tayang 06 April 2017

Film BFF-Best Friends Forever; Siap Tayang 06 April 2017

Bangka IX, JakartaSelatan, Kabarindo- Tak terasa pasca sukses merilis film Rumah Malaikat.

SAS Film segera merilis film terbarunya. BFF atau Best Friends Forever, ini jadi film ketiga yang bergenre komedi kocak khas remaja.

Ada yang menarik saat redaksi mendapati sineas belia sekaligus aktor film Estelle Linden didapuk sebagai sutradara yang juga adalah pemeran Valentine Super Woman Hero Indonesia yang bakal rilis Juni atau Juli tahun ini.

"Seru dan menarik dipercayakan sebagai sutradara serta bisa mengarahkan para talenta muda. Film saya yang pertama ini menceritakan tentang persahabatan 4 gadis berbeda fisik, karakter dan kebiasaan dalam perjuangan mengejar cinta," jelas Estelle yang saat kelar syuting tahun lalu masih berusia 20 tahun.

Lanjut ia jelaskan bahwa BFF ceritanya berawal dari ide menguntit cowok idamannya, Bianca (Wendy Wilson) mengajak Tammy (Yova Gracia), Sascha (Kezia Karamoy) dan Laura (Inneke Valentina) yang sudah bersahabat sejak lama dengannya untuk membantu.

Namun ide yang sepertinya mudah ini berubah menjadi bencana. Merekapun terpaksa harus menghadapi kesialan-kesialan, pertengkaran dan segala kehebohan demi mencapai tujuan mereka.
Bahkan persahabatan merekapun ikut diuji.

Akankah mereka tetap bersama? Apakah persahabatan mereka berjalan selamanya? Lalu bagaimana dengan cowok idaman Bianca? Semua jawaban dari teka-teki ini akan terjawab di BFF (Best Friends Forever), sebuah film komedi kekinian yang penuh kejutan.

Di BFF (Best Friends Forever), SAS film ingin menunjukkan bahwa di genre yang di Indonesia ini pemeran utamanya didominasi para pria, wanita juga bisa kocak, konyol dan mengocok perut penonton.

SINOPSIS:
Berkisah tentang ke empat remaja perempuan, Bianca (19th), Laura (18th), Sascha (19th) dan Tammy (18th) berencana menghabiskan jumat malam bersama. Kali ini Bianca merencanakan dengan sangat tertata, tidak seperti malam-malam sebelumnya.

Namun, kenyataan tak seperti apa yang mereka berempat bayangkan. Rencana yang Bianca buat berubah 180 derajat dan menjadi malapetaka. Perjuangan Bianca, Laura, Sascha dan Tammy keluar dari situasi buruk, berujung Bianca harus kehilangan jejak pria idamannya. Yang membuat Bianca marah besar, sehingga memicu perkelahian diantara mereka berempat. Tingkah polos Bianca, Sascha, Tammy dan Laura dalam mengahadapi masalah, menjadi kekonyolan yang sangat lucu.

Namun apakah Bianca, Sascha, Tammy dan Laura akan keluar dari malapetaka yg mengejar mereka pada malam itu? Apa mungkin persahabatan mereka kembali baik seperti semula. Mampukah Bianca bertemu pria idamannya, serta siapakah pria idaman Bianca?

Saksikan kisah mereka dalam film Best Friends Forever, yang akan tayang di bioskop 6 April 2017.