FLU; Film Korea Yang Dramatis

FLU; Film Korea Yang Dramatis

BlitzMegaplex, Auditorium 3, GI, Jakarta, Kabarindo- Korea tetap produktif menghasilkan film kolosal drama yangh menyayat hati berselimut disaster besar atas virus FLU Hong Kong.

Jang Hyuk yang Anda kenali dari film-film seperti Tree With Deep Roots, Midas, The Slave Hunters atau yang lainnya memainkan peran sang penyelamat dari dinas pemadam kebakaran bernama Kang Ji Koo yang jatuh cinta dengan seorang dokter yang punya anak perempuan lucu dan cerdas.

Dokter itu adalah Soo Ae atau Su Ae yang mudah dikenali dari beberapa filmnya seperti di A Thousand Day’s Promise, Midnight FM atau banyak sinetro Korea lainnya.

Sinopsis:

Seorang penyelundup tenaga kerja ilegal terinfeksi virus berbahaya dan meninggal di rumah sakit Bundang. Dalam kurun waktu kurang 24 jam dari kematian pasien pertama, kasus serupa bermunculan di seluruh Bundang.

Kematian meningkat pesat bahkan sebelum pemerintah bisa menanganinya dengan baik. Virus yang menyebar lewat udara ini membuat Bundang menjadi kacau balau dan pemerintah menutup kota untuk mencegah wabah menyebar ke kota lain bahkan seluruh dunia.

Warga Bundang dipaksa untuk memasuki kawasan karantina. Ada yang berusaha menyelamatkan orang yang mereka cintai, ada yang berusaha untuk menyelamatkan diri sendiri.

Korea berhasil dari sisi ekonomi kreatif dan patut dicontoh oleh pemerintah karena film ini melibatkan negara dan seluruh infrastruktur sehingga terkesan kolosal dan besar dan memperlihatkan intervensi Amerika dan secara halus sineas melakukan pembangkaan atas nama nasionalisme mereka yang menarik menjadi tontonan Anda.

Bagi Anda penyuka dialek dan cara bicara khas selebriti Korea apalagi plot cerita yang humanis dan memang virus FLU H5N1 atau Flu Hong Kong sempat mewabah di Indonesia.


Penasaran...........! Dont Miss It 09 Oktober mendatang.................