Ezytravel Akhir Pekan; Rilis Paket Tour Religi

Ezytravel Akhir Pekan; Rilis Paket Tour Religi

Jakarta, Kabarindo– Traveling menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia yang tidak dapat dipisahkan saat ini, menjadi bagian dari kebutuhan yang harus dipenuhi.

Negara dengan jumlah muslim terbesar ini memberi peluang bagi pelaku industri pariwisata untuk membuat paket tour yang dapat mengakomodir kebutuhan muslim saat traveling.

Ezytravel.co.id sebagai online travel agency terlengkap di Indonesia memiliki Paket Tour Muslim di awal tahun 2014 dengan berbagai pilihan destinasi seperti Korea Selatan, Vietnam dan Taiwan. Untuk Paket Tour Muslim ini yang menjadi perhatian adalah waktu ibadah dan makanan yang halal, sehingga peserta dapat menikmati traveling dengan menyenangkan. Seperti diucapkan CEO dan Founder Ezytravel.co.id, Bapak Eric Tjejep, saat ditanya apa yang menjadi alasan dalam menyediakan paket tour muslim ini adalah “No matter which religion you follow, everybody has the right to enjoy every country comfortably”.

Kenyamanan dan kepuasan dalam traveling adalah hal yang disasar oleh Ezytravel.co.id dalam setiap paket tournya, sehingga semua peserta dapat benar-benar menikmati setiap perjalanan.

Paket Tour Muslim Korea adalah salah satu favorit saat ini. Mengunjungi Nami Island dan Mount Sorak, Gwongeumsung Fortress dengan menggunakan Cable Car, melihat Shinheungsa Temple dengan Golden Bronze Buddha adalah beberapa kegiatan wajib kedua dalam kunjungan ke Korea Selatan.

Dilanjutkan mengunjungi Everland Yongin Theme Park dan mengikuti berbagai macam permainan menarik seperti Festival Garden, Amazon Express, Safari hingga Dongdaemun Fashion Market. Beribadah di Itaewan Mosque membuat perjalanan ke Korea Selatan ini semakin lengkap, sehingga ibadah dapat terus dilakukan selama traveling.

Paket Tour Vietnam Muslim menawarkan kunjungan ke masjid bersejarah di Vietnam bernama La Mosque Rahim yang sudah berdiri sejak tahun 1885, dilanjutkan mengunjungi Ha Long Bay dan Thien Cung Cave, Dagrotto. Selain itu juga akan melewati Ho Chi Minch Mausoleum, One Pillar Pagoda, Temple of Literature, Hoan Kiem Lake dan Ngoc Son Temple.

Dilanjutkan mengunjungi MyTho yang merupakan ibukota Propinsi Tien Gang dan menyusuri beberapa pedesaan paling indah di Delta Sungai Mekong, selanjutnya menyusuri Sungai Thien untuk mengunjungi Thoi Son Islet, Tropical Fruit Garden dan menikmati lagu-lagu khas daerah setempat.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Paket Tour Muslim khas Ezytravel.co.id dapat mengunjungi http://www.ezytravel.co.id/tour atau silahkan menghubungi hotline 24 jam 1500-833.

Tour paket muslim memberikan pilihan aman menyenangkan bagi semua, mari kita traveling!